54. Nervous

226 47 1
                                    

"Hai,"

Yuna terkejut saat wanita cantik itu menyapanya dengan kikuk begitu tirai terbuka, rasanya seperti melihat boneka hidup, dan Yuna cuma bisa menyengir sambil menutup mulutnya dengan telapak tangan begitu sadar syuting mereka sudah dimulai.

"Cantik banget," pujinya tertahan membiarkan seisi studio tertawa pelan menyetujui kata-katanya.

"You tooo, kamu kelihatan adorable banget tahu." Balasnya dengan ramah sambil tersenyum lebar. "What's your name, sweety? Namaku Rosé," ucap wanita itu tanpa melunturkan senyuman dan sorot mata hangatnya.

"E-eh, aku Yuna," balasnya gelagapan saat telapak tangan itu terulur ke arahnya. Ia menyambar dengan keringat dingin.

"Kamu punya nama yang bagus." Respon Rosé sebelum melirik orang-orang dibalik kamera sambil tertawa, "Gimana nih? Aku gugup banget sampai bingung mau nanya apa tahu,"

"Tanyain aja udah punya pacar apa belom, Kak. Soalnya terakhir kali dicek masih ngenes!!!" Kata Yena sambil membentuk corong di depan mulut.

Changbin selaku pengikut setia turut mengompori, "KOREKIN AJA KAK, NGGAK PA-PA. NGGAK USAH SUNGKAN, ANAKNYA TERBUKA BANGETTTTTT."

"Sebenernya dia lagi dideketin temen saya, Kak. Coba tanya aja, progresnya udah sampai mana, temen saya oon jadi saya penasaran kelanjutan kisah mereka!!"

Rosé menatap Wendy dan Chanyeol bergantian sementara anak-anak masih heboh sendiri, sementara kedua orang itu mengangguk sekenanya, sepenuhnya percaya kalau Rosé bisa mengatasi dengan baik.

"Guys, debatnya stop dulu ya kalo mau lanjut nonton." Ucap Wendy sembari bertolak pinggang yang langsung dipatuhi mereka.

Barulah ketika keadaan mulai tenang, Rosé kembali fokus menatap gadis di hadapannya.

"Jadi... Yuna udah punya pacar apa belum nih?"

Tentu saja ada jeritan heboh dan dramatis yang mengiringi pada detik kedua setelah pertanyaan itu terlontar sementara wajah Yuna sudah memerah sepenuhnya.

"B-belum kak!" Jawab Yuna cepat sambil menyilangkan kedua tangan di depan dada. "Boro-boro punya pacar, saya aja sibuk me time!!! "

"BETULLL!!!" Suara Jisung menggelegar paling kencang disusul seruan, "WOOOOO!!" Dari yang lain.

"KAK JANGAN PERCAYA, INI JOMBLO JUGA GOCEKANNYA DI MANA-MANA." Teriak Yujin sudah setengah berdiri menatap sinis kedua temannya.

"BENER KAK MENDING PACARAN SEKALIAN, SUDAH PASTI SETIA SEPERTI SAYA." Kata Haechan sambil mengangkat tangan bak orasi. Sementara Chanyeol terpaksa menyuruh salah satu tim untuk memasang kamera yang akan menyorot wajah-wajah anak HT dibalik kamera yang merekam Yuna dan Rosé hari ini. Lelaki itu sudah mendapat firasat kalau adu mulut mereka bakal berlangsung panjang, dan sangat menarik untuk menarik lonjakan penonton.

Ketika di sisi lain, Yuna merasa tersulut. "Setia mana ada jaminannya, anjir?! YANG BENER JOMBLO TUH SELEKTIF."

"BENER!! BANG RENJUN AJA PACARAN PERNAH KHILAF,"

"HEH, JISUNG."

"Loh, Renjun pernah selingkuh?!"

Hi-teenagers! ✅Where stories live. Discover now