Lazarus-Pedia #9

757 139 12
                                    

Ini adalah Lazarus Pedia yang terakhir.

Pertama-tama, saya ucapkan terima  kasih bagi kalian yang bersabar untuk baca sampai ke titik ini. Karya ini tidak akan bisa selesai tanpa bantuan kalian semua.

Untuk Lazarus Pedia yang terakhir ini, akan saya berikan penjelasan mengenai Jalinan, dengan kata lain, inti cerita dari Lazarus Chest itu sendiri.

-

Peti Lazarus / Lazarus

Kandidat Penjaga Gerbang yang sukses bangkit kembali menjadi Pilar alias Penjaga Gerbang alias Penjaga Jalinan

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Kandidat Penjaga Gerbang yang sukses bangkit kembali menjadi Pilar alias Penjaga Gerbang alias Penjaga Jalinan.

Pada awalnya mereka adalah Manusia dan untuk menjadi Lazarus, para Kandidat ini harus melalui satu titik di mana mereka harus mati secara spiritual. Artinya mereka sudah nggak bisa bergerak alias jiwa mereka berhenti. Tapi raga mereka masih berdetak.

Saat mati itulah, wadah Manusia mereka akan dimasukkan sihir waktu dari penyihir Donor. Sihir waktu yang dimasukkan berfungsi ganda. Tidak hanya sebagai tanda mereka terikat dengan Jalinan, tapi juga sebagai syarat agar mereka hidup kembali.

Ciri yang khas adalah biasanya para Lazarus memiliki alergi terhadap sihir. Sebagian besar, meski pernah ada sedikit catatan soal Lazarus yang tidak menunjukkan alergi terhadap sihir.

Ciri ini sebenarnya bisa jadi ciri untuk memburu mereka, benar, tapi populasi alergi pada sihir itu cukup tinggi, sehingga jika dilakukan pembantaian untuk mencari mereka di antara populasi Manusia alergi sihir, separuh populasi akan lenyap.

Dan Penyihir enggan menggunakan sesama mereka sebagai budak rendahan. Mereka butuh budak Manusia dan senang memiliki budak Manusia sebagai tindakan balas dendam. Walaupun di beberapa benua, penyihir berdarah campuran kerap menjadi budak.

-

Penjaga Gerbang

Lazarus yang menunaikan tugasnya sebagai penjaga Jalinan

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Lazarus yang menunaikan tugasnya sebagai penjaga Jalinan. Jadi alurnya: Kandidat --> Lazarus --> Penjaga gerbang. 

Yes, setelah dimatiin, dibangkitkan, mereka harus melalui upacara tertentu untuk asimilasi sama Jalinan. Menyamakan aliran mana mereka ke altar.

Lazarus ChestМесто, где живут истории. Откройте их для себя