ouverture

24.8K 1K 33
                                    

"Be my girl," ucap Jeffrey tiba-tiba namun hal itu tidak membuat Zea kembali mendongakkan kepalanya.

"Hanya jadi milikku, tanpa ikatan seperti yang kau katakan tadi, kau masih bebas untuk melakukan apapun, hanya saja kau tinggal denganku, semua hal yang kau perlukan aku yang urus, belanja bulanan akan aku berikan jadi kau tidak perlu bekerja, makanan dan lain-lain juga sudah tersedia, dan yang paling penting, kau hanya melakukan hal seperti tadi hanya denganku, bagaimana?" tawar Jeffrey dengan nada yakinnya.


________



Berkisah tentang seorang polisi wanita yang bertugas bersama timnya untuk menginvestasi sebuah organisasi yang berjalan secara illegal di Amerika serikat, lebih tepatnya di perbatasan antara California dan Arizona.

Awalnya organisasi ini adalah perusahaan real estate and property di tahun 2003 dengan nama Abrahams property, namun setelah berjalan sekitar 3,5 tahun. Organisasi ini mulai tercium skandal yang mengerikan yaitu human trafficking dan juga eksperimen manusia dan pada tahun 2006 akhir, bersamaan dengan banyak laporan orang yang hilang secara misterius dan juga penculikan. Pada akhirnya semua skandal yang tercium pun terbukti benar dan penangkapan petinggi yaitu Mr. Abraham yang dihukum mati dan juga semua orang yang berada di perusahaan tersebut di hukum pada pertengahan 2006 dengan hukuman kurung selama dua puluh tahun dan perusahaan Abrahams property pum ditutup oleh pemerintah diakhir tahun 2006.

Namun, pada tahun 2015 akhir, desas-desus Abrahams property pun kembali terdengar oleh para kepolisian California bahwa mereka kembali berjalan secara ilegal dan berganti menjadi sebuah organisasi yang bernama "Abrarenergion" dan lagi-lagi bersamaan dengan banyaknya laporan orang hilang yang tercatat.

Namun pihak kepolisian hanya bungkam karena ketua mereka yaitu, ketua Andrean tidak berkutik tentang kasus tersebut karena banyak rumor yang beredar bahwa ketua Andrean adalah sahabat dari pemimpin Abrahams property, yaitu tuan Abraham.

Sampai pada akhirnya ketua Andrean mencapai waktu pensiunnya pada akhir 2016. Kasus orang hilang kembali tercatat membuat, satu kapten dari pihak kepolisian mau tidak mau harus bergerak secara pelan-pelan tentang kasus ini, yaitu kapten Sean.

Seorang polisi wanita bersama Zea Anderson bersama dengan Lucas Rhys ditugaskan untuk menginvestasi sekitar organisasi Abrarenergion yang bertempat di hutan perbatasan antara California dan Arizona, bersama dengan dua orang lainnya yaitu Anna dan juga Mark.

Mereka berempat pun menjalankan tugas mereka secara terpisah dengan dibagi menjadi dua orang per tim dan juga dua alat transportasi yang berbeda, Zea-Lucas bersam satu pilot mereka, memakai helikopter karena melewati akses arah barat yang tidak bisa dijangkau oleh transportasi darat, sedangkan Mark-Anna memakai Jeep dari arah Utara yang bisa diakses dengan transportasi barat.

Mereka berempat pun berangkat dengan perasaan yang yakin akan keberhasilan mereka untuk menjalani investigasi kali ini. Namun di tengah perjalanan, helikopter yang dipakai oleh Zea dan juga Lucas mengalami mati mesin secara mendadak, membuat mereka terjatuh dari helikopter yang mereka naiki di suatu desa atau perkampungan yang perilaku warganya yang cukup aneh, untungnya mereka masih selamat walaupun luka mereka begitu parah.

Untungnya lagi, GPS Garmin tracker mereka berdua masih tersambung dengan GPS milik Anna dan juga Mark, membuat mereka berdua- Anna dan juga Mark bergegas menjemput tim mereka menggunakan Jeep yang mereka pakai.

MORTIFERUMWhere stories live. Discover now