33. Diamond snowflakes

68.3K 3.5K 19
                                    

Lily menghela nafasnya, ia bingung apakah ia harus pergi ke kantornya hari ini namun ia tidak ingin melihat Liam untuk saat ini bahkan ia tidak ingin Liam melihat dirinya dengan kantung mata seperti ini, karena menangis semalaman.

Lily menghela nafasnya, ia memutuskan untuk melangkahkan kaki ke lobby kantornya. Kate langsung menghampirinya dan menepuk bahu nya.

"Lily! Aku mencarimu kemarin di pesta namun aku tidak menemukanmu." Kata Kate.

"Hmm iya aku tidak enak badan jadi aku meninggalkan acara sebelum acara selesai." Lily berusaha menghindarinya.

Lily kembali ke ruangan kecilnya dan mulai mengerjakan pekerjaannya hingga tiba-tiba teleponnya berbunyi.

Liam is calling..

Lily menghela nafas, ia hanya melirik dan melanjutkan pekerjaannya, suasana hati nya masih tidak baik hari ini, ia tidak ingin berbicara dahulu dengan Liam setelah kejadian semalam. Walaupun entah sudah berapa kali Liam menghubunginya semenjak kejadian semalam.
Namun sekarang teleponnya berdeing, ia melirik kembali handphonenya.

Pak Leon Adams is calling...

Ia segera mengangkat telepon tersebut.

"Hallo"

"Lily, sore ini datanglah ke Cafe de fleur dan gantikan aku meeting dengan Mr. Jun salah satu investor kita dari Korea yah?" Leon menyuruh Lily.

"Ya Pak Adams, tapi ini meeting tentang apa? Aku tidak tahu bahwa bapak ada pertemuan dengan Mr. Jun?" Tanyanya.

"Hmmm... bawa desain resort di Miami, hmm Mr Jun akan membeli beberapa resort ya.. yaa dia akan membeli resort, aku butuh kau menjelaskannya secara langsung design dan keadaan resort, aku ada pertemuan dengan investor lainnya seharian ini."

"Baiklah Pak." Lily mematikan panggilan tersebut dan kembali bekerja.

_______________________________

William Anderson

Aku menunggu kedatangan Lily di rooftop cafe de fleur sore ini. Setelah berpikir keras bagaimana cara membawa Lily untuk datang kemari, akhirnya dengan bantuan Leon ia menyetujui untuk datang. Aku sudah mempersiapkan segalanya, aku akan meminta maaf dan menjelaskan semuanya. Aku tidak bisa tidur semalam memikirkannya. Aku bahkan berusaha menghubunginya semalaman dan aku juga mengirimkan pesan padanya tetapi ia tidak menjawab telepon ataupun membalaskan pesanku itu.

Aku memegang tengkuk leherku. Lalu aku mengambil kotak kecil biru tua dari saku celanaku dan membukanya.

Aku mencari ini sepanjang hari ini, snowflakes kecil dengan diamond menghiasinya, aku harap Lily menyukai pilihanku

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Aku mencari ini sepanjang hari ini, snowflakes kecil dengan diamond menghiasinya, aku harap Lily menyukai pilihanku. Aku biasanya tidak pernah turun tangan sendiri memilih sesuatu untuk orang lain, selalu Romeo yang akan memilihkannya untukku.

Tapi tidak untuk Lily, aku memilihnya sendiri, aku tersenyum dan menutup kembali kotak tersebut dan memasukannya ke sakuku.

Aku melirik jam tanganku, masih jam 3 sore, Lily akan datang kemari pukul 4, aku tidak sabar menunggunya. Semua nya sudah siap dan aku tidak sabar menunggu kedatangannya.

Perfect wedding (COMPLETE)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt