03

11.8K 1.5K 208
                                    

Jangan lupa vote and comment.












"Dateng-dateng udah resem aja tuh muka." Kata Jungwoo pas gue baru dateng. Jungwoo sama Jeno lagi duduk di meja makan tapi belum makan. Pasti mereka nungguin gue.

"Mbak cape banget ya? Mau Jeno buatin teh?" Gue ngegeleng terus duduk di kursi sebelah Jungwoo.

"Woo, inget gak dulu pas motor lo kena tilang gara-gara gue?"

"Inget lah, gila aja ya lo. Berani banget bawa motor gak pake helm. Gak bawa surat-surat lagi."

"Lo tau, polisi yang nilang gue dulu nangani kasus yang gue tanganin Woo."

"Apa? Pftt.... Hahahhahahaha." Ah ini anak malah ngakak. Gak tau aja ini kembarannya lagi keder gini.

"Trus mbak gimana? Gak ditilang lagi?" Adek gue ini mau ngerjain gue apa emang karena di polos banget ya? Mana Jungwoo makin ngakak lagi ketawanya.

"Pada nyebelin kalian semua. Ah, males gue."

"Loh, Jeno salah ngomong ya mbak?"

"Enggak Jen, kamu gak salah ngomong kok. Mbakmu aja ini yang emosian. PMS dia kayaknya."

"Ngomong lagi gue getok pala lo Woo."

"Mbak, Jeno laper. Udahan ya tengkarnya." Kalo bukan karena si Jeno mungkin gue masih adu bacot sama Jungwoo. Kasian si Jeno udah keburu ngiler liat makanan di meja.

Makan malem kita sekarang ayam penyet. Ini pasti si Jungwoo yang beli. Ini makanan kesukaan dia soalnya. Biasanya sih makan malem sama sarapan gue yang masak, kalau siang kan pada gak ada di rumah, jadi makan di luar semua. Berhubung gue lembur, jadi tadi gue nyuruh Jungwoo sama Jeno buat beli makan aja soalnya gue gak bakal sempet masak.

"Kasus sengketa lahan gimana?"

"Ya gitu Woo, masih belum nemu titik terang. Warga masih klaim kalau itu lahan mereka atas nama tanah ulayat. Mana nambah sama tuduhan pembunuhan atas nama perusahaan lagi."

"Lo ikut terjun lapangan?"

"Banyak senior yang ditarik buat nangani legalisasi pembukaan pabrik di malang Selatan. Jadi gue juga diturunin di kasus ini termasuk kasus pembunuhannya. Legal Officer non advokat juga banyak ditarik buat siapin berkas persidangan dan cari bukti tambahan."

"Ati-ati. Inget lo itu perempuan. Kalau udah ada kasus pembunuhan gini kasus yang lo tanganin bukan kasus main-main. Inget juga kalau ayah sama bunda selalu nungguin kita. Ada gue sama Jeno juga yang selalu nunggu lo di sini." Jungwoo emang suka bikin gue kesel tapi dia suka perhatian banget sama gue. Ya kayak gini ini. Mereka berdua itu yang selalu bikin gue semangat kerja selain ayah bunda.

"Iya Woo. Lo juga. Eh, tumben lo gak nginep di RS?"

"Udah gantian gue sama Lucas"

"Mbak, yang cuci piring biar Jeno aja ya. Mbak istirahat aja." Piring Jeno udah bersih, kayaknya dia emang lapar banget. Kasian banget gara-gara nungguin gue pulang dia nahan laper daritadi.

"Ya udah, ini mbak juga udah selesai makannya."

"Lo istirahat sana. Mandi trus sholat isya'. Kalau ada kerjaan, kerjain besok subuh aja habis tahajjud."

"Iya Woo. Gue ke atas dulu ya."









********










Gue abis mandi dan sholat isya' juga. Maunya sih tidur tapi rambut gue belom kering abis keramas. Tidur dengan rambut basah bisa bikin kepala gue pening pas bangun. Jadilah gue keringin dulu pake handuk sampe airnya nyerep ke handuk semua baru dikeringin pake hairdryer. Rambut gue juga cuma sebahu jadi gak bakal lama keringnya.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now