62

5K 592 4
                                    

Jangan lupa vote and comment.













"Hee, bangun dong. Lo belom mati kan?" Suara Dahyun bikin gue kebangun dari tidur gue. Kepala gue pening luar biasa. Semaleman gue nangis trus sampe akhirnya ketiduran. Gak tau deh gue tidur jam berapa. Pertengkaran gue dan Jaehyun cukup sukses bikin mood gue makin berantakan.

"Hyun, izinin gue ngantor dong. Telponin si Yohan." Suara gue serak banget sumpah. Nelpon Yohan dengan suara kayak gini bikin dia malah heboh trus nanya ini itu yang dapat gue pastikan mungkin emosi gue bakal kepancing.

"Gue izinin kalau lo mau keluar dari kamar trus makan."

"Kepala gue sakit, gak sanggup."

"Kepala lo kan yang sakit? Lo belom lumpuh kan?" Sialan, mulutnya Dahyun suka nyablak banget. Ya akhirnya mau gak mau gue keluar juga dari kamar walau pas berdiri gue butuh sesuatu buat jadi tumpuan. Asli kepala gue berat dan pening banget.

"Astagfiraullah, Junghee ini lo kan? Gue lagi gak liat zombie kan?" Dari cara bicara Dahyun udah nunjukin betapa anehnya penampilan gue saat ini. Kantung mata gue pasti gede dan mata gue juga pasti merah. Muka gue pasti pucet dan rambut gue berantakan.

"Udah kan, lo telponin si Yohan sana."

"Kalau gini sih gue mending nelponin Jaehyun aja."

"Jangan coba-coba telpon Jaehyun!"

"Lo sama Jaehyun tuh bukan bocah. Gak usah gini-ginian ya. Kalau ada masalah ya diselesain. Mau nikah juga masih kayak gini." Dahyun emang gak tau tentang gimana kisah gue semalem. Gue dateng ke apartemen dengan keadaan nangis dan mungkin dia berasumsi kalau gue cuma tengkar biasa sama Jaehyun.

"Udah diselesain kok dan jalan keluarnya adalah pernikahan dibatalin."

"APA? SINTING YA LO?"

"Sans nying."

"Junghee, lo gila ya? Minggu depan itu lo kawin dan lo batalin sekarang? Undangan nikahan kalian udah disebar woy. Mau bikin aib apa lagi lo? Apa kata orang kalau tau lo dua kali batalin pernikahan lo? Muka orangtua lo mau taro dimana?"

"Berisik lo. Kalau gak mau bantuin gue yaudah!" Gue masuk lagi ke kamar dan nutup pintu keras. Saat ini adalah masa dimana gue gak bisa nerima kritik apapun terkait keputusan gue. Emosi gue tuh lagi gak stabil jadi sedikit bentakan aja udah bakal bikin gue bete. Entah kenapa gue akhir-akhir ini jadi gini.

"JUNGHEE, KELUAR LO! JANGAN BOCAH GINI YA! LO HARUS PIKIRIN GIMANA ORANGTUA LO! PIKIRIN JUGA NAMA BAIK LO. BATAL KAWIN BEBERAPA KALI BUKAN PRESTASI YA! ITU AIB JUNGHEE! LO DIKIRA GAK BENER NTAR."

"BERISIK! PERGI AJA LO SANA!" Teriakan gue diakhiri dengan gue yang ngelempar miniatur dinosaurus gue ke pintu. Gue gak tau apa yang terjadi sama gue, tapi gue emang ada di masa gue gak bisa kontrol emosi gue sendiri. Tadinya Junghee yang hobi ngengas sekarang tiba-tiba jadi Junghee yang cengeng. Ya gue nangis saat ini. Nangis karena emang pengen nangis. Demi apapun gue lagi ada di titik lelah dengan segalanya.

Drtt......drtt..........

Telpon dari Yohan bikin gue bangun dari tidur dan ngapus air mata. Gue netralkan sebisa mungkin suara gue biar gak terlalu keliatan habis nangis. Yohan itu bawel dan kepoan jadi gue gak mau sampe dia nanya-nanyain gue gak jelas.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumssalam, apaan?"

"Hee, bantuin gue dong. Please ya, lo kok gak ngantor sih. Ini gue sedang menderita karena tugas gue. Balik ya, lo sakit? Gue jemput deh." Yohan kenapa idup lo benalu banget sih ke gue?

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now