45

4.9K 641 65
                                    

Hallo, apa kabar? Bonus part 1 lagi gak jadi ya karena aku gabungin sama beberapa part lainnya. Makasih banyak ya udah nungguin revisian ini kadang gak jelas kapan diselesaikan. Huft, semoga Kena Tilang revisiannya bisa selesai di Januari kayak taun lalu tamat di Januari. Udah mau dua tahun aja umurnya Kena Tilang JJH. Semoga bisa aku selesain revisian di bulan Januari setelah UAS. Jangan lupa vote and comment ya. 


















Gue kepergok bang Mingyu dan maka dari itu gue mutusin buat pulang duluan dan nyerhin semuanya ke Pak Jihoon. Dia yang bakal ngeprofiling sementara gue milih kembali ke Malang. Gue masih parno sendirian di rumah jadi gue milih buat tinggal sama Pak De Donghae sampe Jaehyun balik.

"Hee, makan dulu nduk." Gue yang sejak tadi meriksa kerjaan, berhenti sejenak karena panggilan Pak De.

"Iya Pak De. Junghee ke sana sekarang." Gue keluar dari kamar dan ke meja makan sama Pak De. Hari ini ada mbak Joy yang kebetulan lagi balik dari Gorontalo. Rumah Pak De gak begitu sepi sekarang. Biasanya cuma isi dua orang doang yakni Pak De Donghae sama Bu De Yoona.

"Hee, gimana lo sama Jaehyun? Ada hilal nikah gak?"

"Lo tuh kapan nikah, jangan nanyain gue dulu!!" omel gue ke mbak Joy.

"Bener tuh Joy, kamu kapan mau nikah?" tanya Pak De dan mbak Joy langsung manyun. Maklum lah, mas Sungjae pacar dia anak pertama jadi masih ada tanggungan adek yang masih kuliah. Mereka nikahannya tunggu adeknya mas Sungjae lulus kuliah dulu.

Akhirnya acara makan malem selesai. Gue sama keluarga Pak De mutusin buat ngobrol santai sambil nonton TV bareng. Bu De udah siapin buah Apel yang udah dikupas sama Brownies. Ya biasa lah kita ngobrol santai aja mulai dari masa lalu sampe omongin masa depan gue sama mbak Joy kalau udah nikah.


Drtt......drtt......


Gue liat layar hp gue ternyata itu telepon dari Jaehyun. Jaehyun kalau nelpon pas lagi malem emang. Gue mutusin izin ke kamar buat angkat telepon dari Jaehyun. Jaehyun kalau ngomong suka ngalor ngidul jadi gak enak kalau sampe didenger Pak De sama Bu De.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam makmumku," jawab Jaehyun. Jawaban Jaehyun emang kayak biasanya genit manja gitu tapi dari suaranya keliatan dia abis nangis. Gue pengen nanyain tapi gak enak.

"Kenapa nelpon?"

"Ya kan aku kangen kamu."

"Kamu di mana? Di hotel?"

"Iya, aku udah di hotel."

"Jae ...,"

"Hmm?"

"Are you okay?" Jaehyun lama gak jawab dan yang kedengeran cuma suara dia nafas doang.

"Aku butuh kamu Hee, aku kangen kamu, aku pengen meluk kamu."

"Kamu kenapa?"

"Gak papa kok. Kamu lagi ngapain?" Kalau Jaehyun ngalihin pembicaraan artinya dia gak mau bahas. Gue juga gak mau maksa. Jaehyun pasti punya alasan sendiri untuk itu.

"Aku baru selesai makan malem."

"Oh iya, Hee. Kamu beresin kamar aku gak?"

"Kenapa emangnya?"

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang