26

6.9K 740 36
                                    

Jangan lupa vote and commentnya. Happy Reading













Hari ini harusnya emang keluarga gue liburan bareng, kita ke milih buat ke Mojokerto aja ke kampung halaman ayah. Keluarga bang Mingyu yang kebetulan juga pada libur ikutan juga soalnya pak de juga udah lama gak nengokin orangtuanya karena sibuk. Kalau ayah sih kadang sebulan sekali ke sana kalau sempet.

Satu mobil gak bakal muat jadilah kita bawa dua mobil. Keluarga gue aja udah ada 5 orang, Jeno udah balik dari Malang soalnya. Trus keluarga bang Mingyu juga ada 3 orang ditambah Jaehyun. Udah pasti desek-desekan kalau bareng. 

Mobil pertama tentu mobilnya pak de yang mahal itu. Untuk hari ini dia gak dikawal sama anak buahnya dan milih nyetir sendiri. Trus mobil kedua itu mobil gue yang dibawa Jeno karena katanya tadi mereka pas jemput gue sekalian bawa mobil gue yang masih belum masuk garasi kata ayah. Ya tapi ayah janji ganti full bensin sih jadi gue ya iya-iya aja mobil gue dipake.

Di mobil pak de ada golongan orangtua sedangkan golongan muda ikut mobil gue. Mobil gue yang nyetir bang Mingyu soalnya dia yang tau jalan. Yang duduk di sebelah bang Mingyu itu Jungwoo dan di kursi belakang gue bertiga sama Jeno dan Jaehyun.

Sebenernya tadi Jaehyun gak mau ikut katanya ini kan acara keluarga tapi ayah maksa jadilah tu anak akhirnya ikut juga. Gue seneng sih soalnya bisa bales perbuatan Jaehyun yang tiba-tiba aja bawa gue ke keluarga dia di saat gue gak pernah diceritain apapun tentang keluarganya dan akhirnya bikin gue kayak orang bego waktu itu.

Mobil gue isinya anak muda ya jadilah mobil ini rusuh banget. Bang Mingyu sama Jaehyun beli banyak cemilan buat perjalanan dan pada serakan bungkusnya. Mentang-mentang ini mobil gue jadi banyak betingkah mereka. Awas aja ntar kalau gak mau bersihin.

"Bang, harusnya ini bawa cewek lo juga." Jungwoo kaget sedangkan Jaehyun b aja, kayaknya udah tau. Gak mungkin bang Mingyu gak curhatan sama dia.

"Lah bang, sudah melepas gelar Always kondangan with Junghee?" Ngakak sih gue denger omongan Jungwoo. Bagus kembarankuh mulutmuh sudah mulai berbakat.

"Sialan lo. Kalian di Malang makan apa sih? Mulutnya bisa berbisa gitu semua."

"Ah elah bang. Jawab kek, siapa nih ceweknya?" Paksa Jungwoo sedangkan gue sama Jaehyun nyimak aja. Kalau Jeno jangan ditanya dia udah molor.

"Ntar lah kalau udah lamaran aja gue kasih tau."

"Eh busyet. Gabakal gue tikung bang. Selera gue sama lo beda. Gue mah sukanya yang model Taytay bukan Selena Gomez."

"Eh semabarangan lo. Jangan lo samain ya Selena gue sama taitai lo itu."

"Taytay bang, Taylor Swift maksudnya, bukan tai-tai."

"Nah itu dia, jangan sama-samain sama Selena pokoknya." Nah kan kalau gini gue yang bakal pusing punya sodara gak ada yang bener otaknya.

"Sok-sokan ngomongin begituan. Punya cewek aja juga baru sekarang lo. Gue dulu sempet ngira lo demen sama Junghee loh bang soalnya lo gak ada niatan gitu nyari cewek gitu. Nempelnya sama Junghee mulu." Jaehyun yang tadinya senderan dan asyik ngelusin rambut gue tegapin duduknya dan melototin bang Mingyu walau dia tau mungkin bang Mingyu juga gak bakal liat.

"Ini maksudnya apa Gyu. Mau nikung gue lo? Iling Gyu, dosa lo sama sepupu sendiri yang sedarah dari ayahnya. Lo kan ada di urutan wali nikah." Sungguh pacarku ini pengetahuan agamanya luas banget. Sayang susah jaga nafsu kalau lagi sama gue.

"Ih apaan sih lo pada. Najis banget gue sama tu mak lampir. Ampun dah, selera gue yang kayak Selena bukan kayak Junghee yang mirip Valak gitu ya, mana mau gue."

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now