65

7.7K 669 49
                                    

Jangan lupa vote sama comment.












"Ini istri siapa sih kok cantik banget?" Gue sedikit tersentak begitu Jaehyun tiba-tiba masuk ke kamar. Ini kita udah di Lombok dan acara malem ini adalah wedding party yang cuma dihadiri sama keluarga dan sahabat-sahabat kita. Gue masih siap-siap di kamar setelah dirias sama mbak Jungyeon sepupu gue yang berprofesi sebagai MUA.

"Istrinya Jung Jaehyun dong." Denger jawaban gue Jaehyun jadi gemes terus nyiumin muka gue bertubi-tubi. Ya jelas gue kesel dong ini soalnya gue udah make up.

"Jae, aku udah make up. Jangan dirusak," protes gue yang bikin Jaehyun berhenti nyiumin gue.

"Gak usah make up kamu tuh udah cantik. Anaknya bunda Irene primadona kampus pasti cantik dalam keadaan apapun."

"Kamu diceritain papa ya?"

"Iya, kalau papa gak dijodohin sejak SMA sama mama mungkin dia juga naksir bunda."

"Ih jangan sampe. Ntar kita jadi sodaraan lagi."

"Gemes tau aku tuh sama kamu." Jaehyun mau nyiumin gue lagi tapi gue tahan.

"Jae, ini acaranya mau mulai. Gak usah nambah kerjaan mbak Jungyeon!"

"Batalin aja acaranya ya? Aku mau berduaan di sini aja bareng kamu." Gue langsung nyubitin perut Jaehyun karena omongan gila dia barusan.

"Jangan ngawur kamu!" Jaehyun cemberut trus melukin gue dari belakang.

"Kamu kapan kelar tamu bulanannya?"

"Tadi sore pas mandi aku cek udah gaada sih, tapi aku belom mandi besar." Jawaban gue bikin Jaehyun senyum-senyum gak jelas.

"Nanti abis acara kamu mandi besar ya?"

"Besok Jae, aku mau pastiin dulu beneran udah selesai apa gak, ntar aku udah mandi besar tiba-tiba ada lagi gimana?" Jaehyun cemberut lagi dan muka dia gemesin banget buat gue.

"Yaudah deh gak papa, little Jaehyun ntar made in Raja Ampat aja."

"HEH LO BERDUA! JANGAN BIKIN ANAK DULU! ACARANYA MAU MULAI." Udah bisa ditebak kan siapa? Ya, itu bang Mingyu. Jaehyun ngelepasin pelukan dia trus jalan keluar disusul gue.

Ini acaranya kan santai gak formal jadi ya MCnya juga yang santai gak terlalu kaku juga susunan acaranya. Intinya ini wedding party seru-seruan buat kita sama orang terdekat kita. Acaranya diadain di pantai dengan nuansa putih dikarenakan acaranya diadain malem, ada banyak lilin yang disedian buat penerangan. Ada panggung kecil juga.

"Ya, selamat datang untuk pengantin baru kita." Itu sambutan yang gue dan Jaehyun dapet saat kita udah masuk ke tempat acara. Semuanya udah kumpul bahkan bang Bambam dan bang Dokyeom selaku MC udah stand by di panggung.

"Bagaimana semalam? Apakah sudah berusaha untuk memberikan cucu untuk papa mama Jung dan ayah bunda Kim?"

"Rekanku bambam, sepertinya ini pertanyaan yang sedikit riskan. Saya curi dengar dari salah satu informan terpecaya mengatakan jika saudariku Junghee sedang dalam kedatangan tamu."

"Wah tamunya siapa rekanku Dokyeom? Bulan ataukah bintang?" MC sialan. Ini siapa sih nyuruh mereka nge-MC. Sumpah gue sama Jaehyun ini malu banget soalnya yang ada di acara ini pada nyorakin kita. Untung para bocil dibawah umur ada di playground resort.

"Sudahlah rekanku Bambam. Sepertinya ini tabu untuk dibicarakan. Pasangan pengantin baru nampaknya sangat tersipu. Terlihat dari wajah Junghee yang semakin bersemu eh itu bersemu atau efek blush on ya? Suadara juga sudah Jaehyun tersipu malu. Terlihat dari telinganya yang memerah."

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now