25

6K 756 37
                                    

Maaf ya gak aku reup 2 hari karena aku cukup sibuk dan ada momen gak mengenakkan tadi malem. Jangan lupa vote sama comment yak. 












Gue kan lagi datang bulan ya jadi bangunnya hari ini siangan hehehe. Abisnya gue juga tidurnya jam 2-an abis nemenin bang Mingyu main PS. Iya gue nginep di rumah dia disuruh pak de soalnya. Sebenernya gue gak jago banget main PS apalagi baru tadi malem juga gue diajarin main PS sama bang Mingyu eh kok malah bakat kayaknya jadilah terus sampe lupa waktu. Semoga aja abis ini gue gak kecanduan aja main PS. Bisa gawat kalau gue kecanduan PS.

Gue tidurnya di kamar gue yang emang biasa gue pake kalau nginep di sini. Gue emang udah kayak anak mereka jadi kamar aja gue disediain khusus. Gue liat jam udah jam setengah tujuh aja tapi gue masih ngantuk gini masa.

"Nduk, sarapan ayo. Udah bangun kan kamu?" Itu suara pak de sambil ngetok pintu kamar. Ah iya, di sini kalau sarapan pagi emang gak kayak di rumah ayah bunda yang kalau sarapan pagi jam delapanan atau sembilanan pas libur.

"Iya Junghee ke sana." Jawab gue. Ini tadi gue bilang mau kesana tapi masih gegoleran dulu di atas kasur. Gue baru aja mau lanjut tidur, bang Mingyu nge WA.



Mingyu Pacarnya Selena Gomez

|Bangun gak lo.

Sini cepet ikut makan.

Laper gue kalau lo gak

turun gak dimulai sarapannya.

Bangun kebo. Jangan mupuk iler lo.

Woy bangun sat.

Bacot lo njing! Otw gue|

Itu contact namenya yang bikin bang Mingyu jadi mohon dimaklumi. kalau gue mah udah enek banget rasanya liat. Tiap mau ngubah dia pasti ubah lagi ke nama itu. Yaudahlah abaikan. Mending gue turun ke bawah buat sarapan.

Dengan setengah merem gue jalan ke meja makan di lantai bawah. Udah pada ngumpul semua ternyata. Gue pernah bilang kan kalau gue gak bisa masuk makanan berat di bawah jam 9 dan semua keluarga gue juga pada tau jadilah gue disediain susu sama sereal doang. Gue emang kalau di sini tu gatau kenapa bakal jadi cewek yang mager banget dan itu masih misteri banget tau gak. Gak tau ya mungkin karena bang Mingyu juga orangnya mager sampe ketulang-tulang jadinya nular ke gue juga. 

Pak de sama bu de juga maklum aja gue gini. Kalau ada bunda gue bakal dapet siraman rohani. Dengan muka belel, rambut acak-acakan dan mata setengah merem gue ikutan sarapan karena emang biasanya gini sih kalau gue udah nginep di rumah bang Mingyu.

"Hee, lo kagak mandi dulu? Baru bangun ya lo?" Kata bang Mingyu sambil noyorin kepala gue.

"Apa sih bang? Biasa juga gini kalau di sini. Lo juga gitu kali." Sewot gue.

"Nduk, coba buka mata kamu yang bener trus liat yang duduk di depan kamu." Gue nerima saran pak de dan mencoba ngucek mata gue trus ngebuka mata gue penuh gak setengah-setengah kayak tadi.

Yang gue liat adalah muka Jaehyun yang lagi nahan ketawa liat gue. Ini otak gue rusak kayaknya kelamaan main PS mangkanya bisa ngayal kalau ada Jaehyun gini.

"Bang, otak gue konslet kayaknya diajarin main PS sama lo. Kok ini gue lagi ngayal ada Jaehyun ya?"

"Yeu emang itu manusia ada di sini, Hee." Oh beneran di sini ........ eh APA? Buset Jaehyun liat bentukan gue yang gak karu-karuan gini. Gue langsung lari tuh ke kamar lagi, malu gue. Aaaaahhhhh ..........,

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن