60

5.5K 622 33
                                    

Gaes. Unch deh. Jangan lupa vote sama comment juga buat kena tilang jjh biar mood gua naik buat nulis.










Dua minggu belakangan ini kayaknya gue sial mulu deh soalnya atasan gue hobi ngamukin gue gegara kerjaannya si Yohan banyak salah. Gak paham kenapa sih tu anak bisa oon banget kerjanya. Kalau kayak gini nih gue berharap banget pak Seungwoo balik cepet. Setidaknya dia gak bakal ngamukin gue karena kerjaannya Yohan.

"Hee." Gue ngelepas fokus gue dari kerjaan di komputer gue karena panggilan Yohan. Ni anak lagi bawa paperbag di tangannya.

"Hm?"

"Nyokap gue abis dari Bali. Nih gue bagi oleh-oleh pie susunya."

"Oh, thanks." Gue masih bete sama ni anak karena insiden gue yang dibentak-bentak gak jelas sama atasan.

"Lo masih marah sama gue?"

"Marah? Ngapain? Penting banget gue marah."

"Tuhkan masih marah. Sorry Hee, gue lagi gak fokus ngerjainnya, sumpah demi apapun."

"Kalau lo gak niat kerja, mending resign. Lo cuma jadi beban yang lain kalo tetep gini terus." Gue tau omongan gue makin sarkas tapi gimana ya. Si Yohan bikin gue malu soalnya gue dibentaknya di depan pegawai lainnya. Ya, katakalah gue pendendam karena emang pada dasarnya gue gak sebaik itu.

"Sorry Hee." Ngeliat si Yohan pasrah gue sarkasin, malah bikin gue makin kesel.

"Han, gue tau lo tu emang suka slewengan kalau kerja, tapi yang kemaren itu parah banget. Lo kenapa sih?"

"Gue ditinggal nikah sama pacar gue, Hee." Mau gue keluarin kemurkaan gue ke dia, tapi sekarang gue gak tega. Ni anak keliatan kacau banget sih emang.

"Gue ada diskon grab. Mau makan apa lo?" Yohan langsung sumringah gitu dong. Ya emang semudah itu buat ini anak sadar. Yohan galau, obatnya ya traktiran. Anak ini emang terlalu polos dan gampangan, mangkanya sering ditipu cewek.

"Hee, coba lo gak sama tu polisi udah gue pacarin sumpah."

"Kalau lo jadi pacar gue, lo harus kerja bener trus gantian. Bukan gue yang nge back up ataupun revisi kerjaan lo, tapi lo yang harus back up dan revisi kerjaan gue. Gaji lo juga harus lebih banyak dari gue!"

"Gue tarik kata-kata gue. Mak lampir emang gabisa berubah jadi bidadari"

"APA LO BILANG?"











*******









Siang ini jadwalnya gue buat tes kesehatan. Ya, ini emang rangkaian kewajiban yang harus dilakukan buat jadi istri anggota Polri. Nikah sama anggota Polri itu gak gampang dan ribet. Sejak sebulan lalu setelah acara lamaran, gue dan Jaehyun emang disibukkan dengan persiapan pernikahan kita terutama gue yang harus ngurus berkas ke sana-sini.

Gue tes ditemenin sama teh Janice yang sekalian check up kondisi baby Leon. Baby Leon lahirnya lebih cepet dua minggu dari yang dijadwalkan mangkanya dia masih harus check up ke dokter buat liat perkembangannya.

"Kamu takut ya?"

"Iya teh, eum ..... terutama tes perawannya"

"Kamu belom pernah ngapa-ngapain kan tapi sama Jaehyun?"

"Ha? Enggak teh, sumpah. Junghee gak pernah ngapa-ngapain sama Jaehyun." Teh Janice cuma ketawa pelan bikin aura cantiknya makin keluar. Gak tau kenapa sejak jadi ibu, teh Janice yang udah cantik makin cantik aja gitu. Pantesan sih bang Mingyu betah di rumah.

"Iya percaya kok. Jadi kamu gak perlu takut. Ini kewajiban kita dan buktiin nama baik calon suami kita." Ada dorongan kuat buat gue untuk lebih berani lagi sekarang. Ya, gue udah bersedia buat jadi istri Jaehyun dan gue juga harus bersedia ngikutin segala prosedurnya.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now