29

5.5K 712 12
                                    

Jangan lupa vote sama comment yak
















Gak nyangka aja udah ini udah masuk hari keempat puasa dan artinya sidang pembuktian akan dilaksanakan  yang merupakan sidang eksepsi pak de gue dilaksanakan dua hari lagi. Walau masih ada eksepsi kami disetujui saat pembacaan putusan sela oleh majelis hakim, gue masih takut banget akan ada kecacatan formil dalam bukti yang dimiliki sama pihak kita. 

Sumpah gue pusing banget, sampe detik ini gue beneran tertekan banget karena terror terus gue dapet mulai dari telepon sampe kalau gue pulang kerja nunggu Jaehyun di lobby ada aja yang kayak ngawasin gue gitu. Gak jarang gue bakal nemuin beberapa paket isi ancaman di teras dan hal ini cuma gue dan Jaehyun yang tau. Gue gak mau sampe Jeno tau dan bikin dia khawatir.

Gue banyak kontekan sama bu Tiffany karena dia memang orang yang cukup paham dan ngebantu gue banget. Sebenernya gue udah ngantongi semua informasi yang berkaitan tentang kasus ini termasuk mangkir pajak sama penggelapan dana perusahaan saingan. Tetep aja gue gue gak bisa giring opini kalau mereka pelakunya tanpa nemuin pembunuh sebenernya. Gue juga belum bisa nemuin bukti spesifik mengenai arah kemana semua dana itu pergi. Gue akan kekurangan bukti di pengadilan kalau gue mengajukan tuduhan perusahaan sebelah udah main kotor dan mengalihkan semua tuduhan itu ke perusahaan tempat gue kerja.

"Junghee?" Pak Joshua manggil gue. Tumben banget manggilnya langsung ke meja gue gak nyuruh sekretarisnya dulu.

"Eh iya pak, ada apa?"

"Ikut saya ketemu client bisa?" Ini dia punya sekretaris tapi demen banget ngajakin gue keluar kantor.

"Iya pak."

"Kamu beresin aja barang-barang kamu, kamu bisa langsung pulang setelah ini." Ha? Serius? Ini baru jam 3 sore loh.

"Beneran pak?"

"Iya." Dia jawab dan langsung pergi gitu aja. Sedikit aneh rasanya ngeliatin dia yang serius banget gitu. Buru-buru juga dia kayaknya. Gue langsung ngikutin dia dan jalan ke parkiran. Gue gak bawa mobil, jadinya pake mobil dia.

Kalau gue nemenin pak Joshua nemuin clientnya, dia biasanya ngajak ngobrol entah itu kasus atau gue yang harus nelpon sama istrinya yang minta diajarin masak dan laporan tentang pak Joshua. Iya sedeket itu emang gue sama keluarganya, tapi pak Joshua kali ini beda. Mukanya serius banget.

Gak lama kita sampe di tempat tujuan. Kita sampe di penjara dan gue gak heran karena pak Joshua ini emang pengacara yang hebat dalam kasus pidana jadi gak heran kalau clientnya ada di penjara.

Dia ngurus sesuatu gitu di tempat yang sedikit mirip dengan resepsionis tapi yang jaga sipir penjara. Setelah mereka ngobrol barulah sipir itu ngarahin kita ke semacem tempat yang biasa digunain buat nemuin tahanan. Kita nunggu sebentar gak sampe lima menitan lah dan bapak sipirnya bawa tahanan yang merupakan client pak Joshua. Gue jujur sih kaget gila ngeliat clientnya.

"Pak Donghae?" Iya dia pak de gue sendiri.

"Apa kabar nduk?"

"Pak Joshua jadi ....., "

"Saya yang tangani kasus pak Donghae memang, tapi saya gak sendiri ada rekan saya yang lain."

"Siapa pak?"

"Pak Wonwoo. Pak Joshua bakal ngasih kuasa subsitusi ke Pak Wonwoo" Muka tembok? Yakin? Tu orang kayaknya gak peduli samsek sama kasus ini. Yang dia tau keuntungan perusahaan harus berjalan terus kayaknya.

"Pak Donghae kenapa gak pernah ngasih tau Junghee sebelumnya?"

"Terlalu berbahaya bagi kamu untuk kalau sampe mereka tau kamu terlibat. Pak Donghae melarang saya untuk memberitahu kamu karena alasan yang sama." Wah gila.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang