38

5.4K 735 64
                                    


Holla, gue up. Jangan lupa Vote and Comment. WAJIB!!!
















Hari ini pak de gue bebas dari segala tuduhan. Bu de Yoona yang jemput beliau di rutan setelah seluruh masalah administrasi udah beres. Untuk mbak Jisoo, kasus dia termasuk ke dalam kasus penyuapan jadi dia bakal diadili di tipikor Surabaya. Untuk kuasa hukumnya mbak Jisoo tetap diwakili sama Pak Joshua yang sebelumnya sudah dapet banyak arahan dari pak de gue. Pak de sejak di rutan sering kontak pak Joshua buat perkembangan kasunya mbak Jisoo dan dengan semua bukti yang gue dapet, kita bakal balik keadaan. 

Hari ini juga gue bakal pindah ke rumah pak de karena tentunya kalau pindah ke rumah gue, gue gabakal bisa ngapa-ngapain dan gak ada yang jaga. Ya emang sih perjanjian bunda sama mamanya Jaehyun itu gue tinggal di sini sampe pak de nyelesain semua urusannya.

Sekarang ini gue udah siap-siap nunggu jemputan pak de. Gue beresin barang-barang dibantu sama mamanya Jaehyun. Dia ini gak rela banget gue pindah, tapi gak enak juga lah gue numpang di rumah orang mulu.

"Nanti tante kalau sering nengokin kamu di sana gapapa kan?"

"Gak papa kok tan, Junghee malah seneng kalau ditemenin tante."

"Junghee, andai kamu jadi menantu tante, tante pasti seneng banget." Aduuh gini nih paling gak suka gue. Jadi gak enak hati tapi anak tante bangsat sih tan.

"Hehehe, maaf ya tante."

"Kamu emang gak bakal balikan lagi gitu sama Jaehyun? Maaf ya Hee, bukannya tante maksa kamu bareng sama Jaehyun lagi, tapi tante masih berharap kalian bakal bareng lagi. Tante juga mau minta maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang Jaehyun lakuin ke kamu"

"Tante gak perlu kayak gitu. Urusan gimana Junghee sama Jaehyun itu biar waktu yang jawab. Kalau memang jodoh gak bakal kemana, kok tante" Tante Jessica senyum trus dia meluk gue. Dia meluk gue kaya meluk anaknya sendiri. Gak paham sih ini kenapa dia bisa sesayang ini sama gue.

"Tante tuh udah anggep kamu kayak anak tante sendiri. Semenjak sama kamu, Jaehyun beneran jadi beda banget. Kamu bikin Jaehyun tambah deket sama keluarganya dan kamu juga ngurusin dia dengan baik. Tante masih belum pernah sepercaya ini sama perempuan buat jadi pasangan Jaehyun selain kamu."

"Maafin Junghee karena harus mutusin Jaehyun dan bikin tante kecewa ya."

"Tante maklum kok. Tante yakin kalau kamu gak bakal sembarangan mutusin dia. Jaehyun pasti nyakitin hati kamu banget."

"Ma, yang jemput mbak Junghee dateng." Itu Yujin yang baru aja masuk ke kamar gue.

"Bantuin bawa barang-barangnya gih dek."

"Iya ma." Yujin ngambilin koper gue satu-satu. Ini anak yang paling mewek denger gue pindah. Dia bahkan semalem tidur sama gue katanya takut kangen, bener-bener emang dia.

"Mbak, ntar kalau Yujin kangen boleh samperin mbak gak?" Yujin sengaja jalan pelan buat sejajarin langkahnya sama gue yang baru belajar jalan pake kruk.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang