21

6K 807 40
                                    

Jangan Lupa vote sama commentnya biar semangat up terus. OKE!













Setelah makan siang dan ketemu sama bang Taehyung dan tante Wendy, kak Jungkook nganter gue lagi ke kantor. Ya rada siang sih baliknya karena kan kita makan siangnya di daerah Batu dan sekalian nganter tante Wendy juga pulang ke Araya.

Gue juga harus ke Jeno dulu tadi buat nyuruh jagain bukti-bukti yang gue dapet di rumah. Kalau gue bawa ke kantor bisa bahaya banget. Ya, dengan destinasi gitu bisa disimpulkan tadi gue muter-muter kota Malang. Sekitar jam 2-an barulah gue sampe kita di kantor.

Niatnya sih gue tadi ke kantor rada sorean mau ke tempat Jaehyun nganter makan siang karena gue tau dia pasti sibuk banget untuk sekedar makan siang. Kemudian gue inget kalau ada anak internship yang harus gue mentorin. Jadilah gue langsung balik ke kantor aja gue.

"Mbak ini yang mbak minta kerjain." Kata Seungkwan yang udah nyerahin laporan yang gue minta. Ini anak gercep juga kerjanya.

"Wooseok gimana?"

"Dia juga udah selesai ngerjain tugasnya mbak, masih ke kamar mandi anaknya" Gue cuma ngangguk doang mulai meriksa pekerjaan mereka. Kalau dipikir dua anak ini sifatnya bentrok banget. Seungkwan anaknya supel dan banyak bacot juga sedangkan Wooseok lebih banyak diem dan jarang senyum juga anaknya.

"Yang ngerjain laporan pajak sama rekapan MOU siapa?"

"Wooseok mbak." Wah tu anak diem-diem bisa diandelin banget. Ini laporannya rinci banget dan direkap dengan baik banget. Ya ini emang kerjaan gampang tapi setiap orang bisa diliat seberapa kompetennya mereka dari hasil kerjaan mereka dan gue akuin itu anak kompeten banget.

"Seungkwan, mbak boleh minta tolong?"

"Boleh mbak."

"Tolong kamu carikan beberapa kasus tentang pembunuhan berantai yang dilakukan ditempat lain tapi membuangnya di TKP tertentu. Kasus yang terjadi di luar negeri juga boleh kamu masukin."

"Siap mbak." Ya ada enaknya juga sih ngurus anak internship, gue punya orang yang bisa gue suruh-suruh hehehe.

"Hee, dipanggil pak Wonwoo kamu." Salah apa gue ini sampe dipanggil tu muka tembok. Ini orang keliatannya gak begitu ramah dan toleran jadi gue langsung aja jalan ke ruangan dia. Dia pake ruangan yang sebelumnya dipake sama pak Donghae karena dia gantiin pak Donghae juga.

Gue ketok dulu pintunya sebelum masuk karena bahaya kan gue kalau masuk begitu aja. Bisa disemprot gue ntar. Setelah denger pak Wonwoo ngijinin gue masuk barulah gue masuk. Tu orang masih duduk di kursinya lagi liatin berkas-berkas.

"Bapak manggil saya?"

"Saya gak tau gimana dulu pak Donghae ngatur bawahannya tapi saya gak suka kalau bawahan saya keluar masuk kantor sesuka hati." Mati gue.

"Saya keluar kantor buat keperluan beberapa berkas persidangan dan berkas-berkas terkait untuk masalah kantor pak."

"Masalah apa? Masalah tentang beberapa senior kamu yang diringkus kejaksaan?" Dia ngomongnya sinis banget dan gue sumpah gak suka banget. Ya emang gue dasarnya gak suka ya disindir-sindir tapi gue juga masih harus inget kalau gue masih harus bertahan di kantor ini buat ngeluarin pak Donghae.

"Saya hanya melanjutkan pekerjaan saya sebelumnya pak."

"Sekarang kamu gabung sama teamnya Joshua." Gue masuk ke tim Lawyer dong? Ah elah bakalan sering ngurusin orang cerai ntar gue.

"Pak saya belum pernah pernah sekolah advokat dan saya juga gak pernah ngurusin team lawyer. Saya awal kerja di sini di bagian legalisasi trus pak."

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang