40

5.5K 705 15
                                    


Double up beneran kan? Oke sebelumnya harap kebijaksanaan anda dalam membaca part ini karena ada sedikit mature content. Ya intinya hati-hati. Inget kalau gue udah warningin kalian. Jangan lupa vote dan comment.
















Pernikahannya mbak Soojung sudah menghitung hari. Pernikahan mereka emang direncanain sebulan setelah lebaran dan sekarang adalah minggu terakhir mbak Soojung melajang. Udah mau jadi istri aja dia. Oh ya, calon suaminya itu pilot asli Yogya mangkanya pas lebaran keluarga Jaehyun yang jarang pulang ke Magelang tahun ini pulang ke Magelang trus kerumah calon suaminya mbak Soojung di Yogya.

Gips di kaki dan tangan gue udah di lepas. Alhamdulillah gue udah sembuh tapi bukan berarti gue bisa kayang-kayang gak jelas buat memastikan ini tulang pada bener. Ayah bilang gue masih harus istirahat cukup dan gak boleh kerja berat-berat. Gue minggu depan udah mulai masuk kerja lagi. Gue kan cutinya cuma 2 bulan tapi dipotong seminggu soalnya gue bosen di rumah trus. Ntar kelar nikahan mbak Soojung gue udah mulai masuk kerja lagi.

Sekarang ini keluarga Jaehyun sibuk banget sih nyiapin pernikahan soalnya resepsi langsung digelar malem setelah akad. Ya maklum lah namanya juga pilot jadi jatah liburnya gak lama.

Gue sih kadang nginep di rumah Jaehyun bantu-bantu soalnya mereka gak pake WO. Yang ngatur semuanya itu dari pihak keluarga soalnya kan mama Jessica sama mbak Soojung orangnya perfeksionis. Jadi karena takut gak sesuai akhirnya mereka turun tangan langsung dan gue juga ikut bantuin.

Tadi aja gue abis muter-muter sama mama Jessica cari toko bunga yang bisa suplay tambahan bunga dekorasi di rumah dan di hotel. Akad nikah digelar dirumah kalau resepsinya di hotel mewah. Mereka juga ngadain garden party gitu di rooftop ntar yang ini khusus anggota keluarga. Gak paham sih kenapa namanya garden party tapi dirayainnya di rooftop. Yasudahlah, orang banyak duit emang beda.

Gue malem ini sih disuruh nginep soalnya udah malem banget yang mau pulang ke rumah. Di rumah pun gue bakal sendiri soalnya Jeno udah berangkat KKN ke Blitar. Kalau Jungwoo udah resmi jadi pak dokter, dia sekarang intership di RS. Soetomo setahun. Baru deh ntar prakteknya nyari RS di Malang.

Saudara Mamanya Jaehyun pada dateng jadinya kamar tamu pada penuh. Gue yang biasanya tiap nginep di sini disediain kamar sendiri mau gak mau malam ini harus tidur sama mbak Soojung soalnya Yujin tidur sama saudara sepupu Jaehyun juga. Ini sepupu-sepupunya Jaehyun cantik-cantik sama ganteng-ganteng semua sih. Ya emang keluarga bibit unggul, tapi ada juga yang bobrok macem Haechan. Sumpah anaknya rusuh banget.

"Mbak Junghee, Haechan kayaknya gak mau balik Bandung deh abis ini." Gue yang lagi bantuin mama Jessica cari model bucket bunga otomatis langsung berhenti trus dengerin ini anak.

"Kenapa emang?"

"Soalnya, abis nikahan mbak Soojung ada nikahan lagi." Gue ngerutin kening gue. Perasaan sepupu Jaehyun yang usia siap nikah tahun ini ya cuma mbak Soojung doang. Yang lain masih di bangku sekolah sama kuliah ya kalau yang udah mateng juga udah pada nikah.

"Siapa emangnya?"

"Bang Jaehyun sama mbak Junghee, hiyahiyahiya." Oke, gue sabar.

"Ada-ada aja kamu. Masih belum ada rencana nikah."

"Boleh juga kok Hee kalau Jaehyun siap nikahin kamu. Mama bakal pesenin gaunnya mulai sekarang biar wow. Ini aja gaunnya Soojung pesennya udah dari 7 bulan yang lalu." Gue nyengir doang dong karena gue salting.

"Masih belum kepikiran sih ma. Aku sama Jaehyun belum mikir ke sana."

"Kalau udah siap nikah, pokoknya bilang aja. Ntar mama lamarin kamu buat Jaehyun." Gak tau kenapa gue suka pening kalau udah bahas nikah.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now