49

4.8K 640 115
                                    

Jangan lupa vote and comment. Udah itu aja.
























Hari terakhir di Yogya yang harusnya ada garden party gitu tapi ya karena kejadian Jaehyun dan kak Minghao acaranya dibatalkan. Semua orang milih buat liburan sendiri di sekitar Yogya sebelum acara perpisahan nanti malem. Gue sendiri ya pastinya nemenin Jaehyun di RS. Sebenernya ini Jaehyun gak begitu parah lukanya dan besok udah boleh pulang, tapi kalau gak manja tu bukan Jaehyun namanya.

"Hee, mau kemana? Jangan jauh-jauh, sini aja!" Ini gue padahal cuma mau keluar ngambil makanan dari grabfood.

"Aku mau ambil makan Jae."

"Abang grabnya aja suruh ke sini, ntar tambahin biayanya."

"Kaki aku masih sehat, masih bisa buat jalan."

"Hee, ayo dong."

"Inget kata mama, kalau manja aku laporin kamu ke mama." Jaehyun cemberut trus berhenti ngerengek. Orangtua Jaehyun udah ke sini tadi, sekarang mereka lagi ke Bandara karena mau jemput mbak Soojung yang baru balik honeymoon dari Berlin. Mbak Soojung balik emang karena ini jadwal dia pulang. Baliknya ke Yogya soalnya ya dia masih mau di rumah keluarga mas Jongin dulu.

Abis ngambil makanan dari abang grab, gue langsung balik ke kamar Jaehyun soalnya kasian juga kalau dia sendirian. Pas gue balik ke ruangan, udah ada banyak temen-temennya Jaehyun. Ini kapan datengnya ya? Kok gak papasan sama gue pas di lobby?

"Aduh, Junghee. Gak usah repot-repot gitu dong beliin kita makanan," kata Kak Dokyeom. Gue awalnya bingung, tapi begitu ngeliat kantong kresek berisikan sushi tei gue baru sadar maksudnya.

"Eh, itu makanan gue sama Junghee. Jangan main embat! Junghee belom makan dari pagi." Sewot Jaehyun.

"Kalau kakak mau gak papa, aku pesen lagi aja ntar." Gue mau ngasihin kresek itu dan kak Dokyeom udah mau ngambil, tapi keburu tangan kak Dokyeom digeplak sama mbak Yuju.

"Kagak tau malu bener lo. Kita ke sini jengukin orang sakit bukan piknik."-Mbak Yuju. Kak Dokyeom manut aja sama omongan mbak Yuju.

"Bang Mingyu sama teh Janice kok gak ikut?" Gue emang bertanya-tanya sejak tadi kenapa abang gue yang segede Hulk itu gak ada di rombongan gengnya Jaehyun.

"Nah itu dia. Abang lo sama bininya itu sejak kemaren ilang gak ketemu-ketemu. Ditelponin gak bisa."-Bang Donghyuk. Ini bang Mingyu kemana sih kok gak ada kabar apapun?

Ini semuanya pada duduk lesehan ya. Walau jumlah mereka banyak, ini ruang perawatan Jaehyun muat kok buat nampung mereka. Ya secara ya ruangan VIP. Mereka semua sih lagi duduk ya gabut aja sambil makananin buah sama kue yang mereka bawa buat Jaehyun. Ya udahlah ya. Maklumi aja temen-temennya Jaehyun yang luar biasa aneh ini.

Drtt........drtt........

Hp di kantong baju gue geter. Gue cek dan ternyata miss called dari bang Mingyu. Akhirnya ini manusia ada tanda-tanda kehidupannya. Gue baru aja mau nelpon balik dia udah chat gue duluan.



Mingyu Pacarnya Selena Gomez

Pulang bareng gue, gak boleh nolak! Gue tunggu di Bandara nanti malem jam 7. Gue serius!













*******




















Gue udah balik dari Yogya tapi gue gak pulang ke Malang melainkan Surabaya di rumah bang Mingyu. Gue dipanggil Polda sebagai saksi sekaligus korban dalam kasus kak Minghao dan Pak Jun. Rumah bang Mingyu itu yang terdekat dari Polda jadi gue milih tinggal di sana. 

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant