31

5.4K 708 56
                                    

Jangan lupa vote sama comment.











Pertengkaran hebat gue dan Jaehyun berakibat ke gue yang harus minggat dari rumah. Ini bukan semata-mata karena gue ribut sama Jaehyun doang tapi ini tentang masalah gue dan kasus gue. Kalau gue satu atap sama Jaehyun, gue yakin dia bakal terus ngalangi gue buat nangani kasus ini dan akhirnya gue memilih buat tinggal sama bu de Yoona di Araya. 

Emang jauh sih dari tempat gue kerja tapi ini demi kasus yang gue tangani. Karena istri pak Joshua sibuk sama suaminya, gue menawarkan diri buat jagain Jasson lebih tepatnya bu de Yoona sih yang jaga hehehe.

Urusan kantor, pak Wonwoo yang handle dan ngijinin gue buat bolak-balik kantor sesuka hati asal gue harus dapet satu informasi dan petunjuk tiap harinya. Ini emang terlalu mepet dan sidang pembuktian akan dimulai dua hari lagi.

"Junghee, ikut saya ketemu Pak Joshua sekarang!" Gue yang lagi meriksa berkas nyusun daftar alat bukti jadi terpaksa berhenti dan mau gak mau ngikutin ni muka tembok.

"Bukannya pak Joshua masih belum sadar ya pak?" Setau gue memang pak Joshua belum sadar. Gue dapet kabar ini dari orang kantor soalnya.

"Kalau belum sadar ngapain saya ngajak kamu ketemu dia? Kamu kira saja indigo yang bisa bicara sama manusia lewat pikiran?" Tuh kan. Astagfiraullah, ini manusia kok mulutnya pedes banget sih.

"Siap pak." Seperti biasa pak Wonwoo cuma diem aja dan jalan duluan gak peduli gue masih harus beresin meja gue dan siapin tas. Emang tu manusia satu suka bikin darah tinggi.

Kita pergi ke Rumah Sakit pake mobil pak Wonwoo karena katanya dia gak nyaman pake mobil murah. Udahlah, lo kalau jadi gue udah pasti darah tinggi tiap hari punya pimpinan kayak dia. Jangan berharap pokoknya kalian bakal punya pimpinan ganteng yang sweet kayak di cerita-cerita sama film. Di dunia kerja yang asli pimpinan itu ya modelannya kayak pak Wonwoo, arogan dan diktator. Kalau ada yang sok sweet gitu biasanya itu ganjen dan mau jadiin kalian simpenan. Hati-hati aja pokoknya.

Setelah sampe di Rumah Sakit pak Wonwoo turun duluan seperti biasanya dia jalan ngedahuluin gue. Kita langsung ke ruangan rawat inapnya pak Joshua karena beliau udah dipindahin ke ruangan rawat inap biasa. Di depan ruangan pak Joshua ada polisi yang jaga karena emang pihak perusahaan minta penjagaan untuk pak Joshua yang merupakan korban.

Saat gue masuk ada istrinya pak Joshua yang lagi duduk di samping suaminya yang masih belum sadar. Tuhkan apa gue bilang, pak Wonwoo sih sok ngide buat dateng sekarang. Gak tau ya, kayaknya semua tentang muka tembok tuh salah di mata gue. 

"Tuh pak, apa saya bilang. Pak Joshua belum sadar." Pak Wonwoo gak nanggepin perkataan gue sama sekali. 

"Ini saya Wonwoo." Ajaib banget abis pak Wonwoo bilang gitu pak Joshua langsung bangun dan keliatan baik-baik aja. 

"Loh pak?" Gue kaget dong kok dia tiba-tiba bangun kayak gak kenapa-napa. 

"Jangan kaget gitu, Hee. Luka tusukannya gak dalem kok dan gak mengenai area vital. Saya baik-baik aja cuma perlu beberapa jahitan di area perut bagian kanan. Jangan bilang siapa-siapa ya kalau saya baik-baik aja supaya musuh kita tetap berpikir berhasil buat bungkam saya. Kakak ipar saya dokter di sini dan dia bantu saya buat memberikan keterangan yang berbeda jika ada yang bertanya mengenai keadaan saya." 

Gak tau gue kicep. Gila sih atasan gue pada sekolah dimana sih kok pinter banget bikin orang kicep? Aktingnya hebat, apa pada gak mau main film mereka?

"Saya di sini hanya mampir sebentar untuk membicarakan sesuatu mengenai kasus itu." Istrinya pak Joshua peka banget dan milih buat keluar untuk memberikan ruang buat kita bicarain tentang kasus ini lebih intens. 

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now