53

4.8K 631 102
                                    

Kapal siapa ya yang bakal trus berlayar??? Jangan lupa vote and comment ya. 


















Beberapa saat terjadi keheningan di antara gue sama mbak Chaeyeon. Tadi anak dia nangis jadi mbak Chaeyeon ngasih dia asi dulu buat nenangin dan sembari menunggu itu gue ke dapur buat bikin minuman. Setelah itu terjadi keheningan lagi bahkan suara nafas bayinya mbak Chaeyeon yang lagi tidur kedengeran.

"Namanya siapa mbak?" tanya gue memecah suasana. Gue tau kalau gini terus pasti bakal canggung suasananya.

"Namanya Young Soon." Lagi lagi terjadi keheningan di antara gue dan mbak Chaeyeon. Sialan banget tau gak sih. Gue orangnya tuh supel, tapi kenapa sama mbak Chaeyeon gue tuh malah canggung gini.

"Kamu bahagia sama Eunwoo?" Pertanyaan yang tiba-tiba dan gak gue sangka bakal keluar dari mulut mbak Chaeyeon.

"Iya mbak. Kita udah tunangan dan mau nikah." Gue gak tau kenapa tapi wajah mbak Chaeyeon keliatan banget murungnya. Dia kayak kecewa denger apa yang gue omongin.

"Maaf kalau sekali lagi aku bakal ngerusak kebahagiaan kamu." Gue mengernyit bingung. Maksudnya dia apasih? Belom cukup dia ambil Jaehyun dari gue?

"Maksud mbak apa? Mbak mau ambil Eunwoo dari aku? Trus Jaehyun gimana?"

"Maaf Junghee tapi aku cuma pengen anak aku diakuin sama papa kandungnya dan tumbuh dewasa bareng sama papanya." Tolong ini apa maksudnya? Gue tolol seketika ini.

"Maksud mbak apa?"

"Papanya Young Soon itu Eunwoo." Darah gue berdesir rasanya denger kalimat itu. Kepala gue mendadak pening rasanya. Sumpah demi apapun omong kosong macam apa ini?

"Mbak. Please jangan becanda. Eunwoo bilang ini anak Jaehyun dan saat itu aku denger secara langsung kalau mama Jessica juga bilang kalau ini cucunya. Eunwoo juga ngasih hasil tes DNA-nya ke aku dan aku liat sendiri hasil testnya 99.98% cocok sama DNA Jaehyun."

"Hubungan aku dan keluarga Jaehyun emang udah lama banget dan aku udah kayak anak mereka, jadi udah sepantasnya mama Jessica nganggep anak aku sebagai cucu dia. Ini anak Eunwoo, tapi Eunwoo menolak untuk menerimanya. Apa kamu gak sadar kenapa Eunwoo ngelakuin test DNA di Rumah Sakit keluarganya? Kemungkinan besar dia malsuin testnya dulu. akupun sempet bingung dengan hasil test DNA yang dikasih Eunwoo karena sekalipun aku gak pernah berhubungan badan sam aJaehyun. Setelah Eunwoo balik dari Belanda, aku sengaja ngambil rambut dia waktu kita ketemu untuk cocokin DNA dia sama anak aku. Aku udah tes di beberapa rumah sakit bahkan di tempat ayah kamu kerja dan hasilnya menyatakan kalau Youngsoon adalah anak kandung Eunwoo. Maaf kalau aku minta bantuan kamu untuk meminta pertanggung jawaban Eunwoo." Gue merasa super duper idiot saat ini. Gue bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa semuanya seolah lagi mempermainkan gue?

"Trus saat aku mergokin mbak dan Jaehyun di hotel itu apa maksudnya?"

"Saat pertama kali kamu mergokin kita di hotel adalah saat aku berusaha bunuh diri. Waktu itu untuk pertama kalinya aku tau kalau aku lagi hamil dan depresi berat. Jaehyun dateng buat cegah semua itu terjadi. Yang kedua kalinya karena temen kantor kamu ngabarin Jaehyun kalau kamu lagi terluka. Perkara Jaehyun yang lebih prioritasin aku itu gak lepas karena keadaan mental aku yang cukup memburuk saat itu. 3 hari Jaehyun di Jakarta itu memang buat nemuin aku karena saat itu aku ribut sama Eunwoo saat minta pertanggung jawaban dia dan bikin aku sampe pendarahan. Gak ada yang bisa aku andelin selain Jaehyun karena keluarga aku udah benci sama aku."

"Mbak. Aku masih bingung. Tolong jelasin semua yang aku gak tau. Aku gak tau siapa yang harus aku percaya saat ini."

"Ini salah aku awalnya. Aku terlalu acuh sama Eunwoo dan fokus aku cuma sama Jaehyun. Sampai akhirnya Eunwoo lelah dan berpaling. Dia menemukan sosok kamu yang mulai narik perhatian dia tanpa kamu sadari. Eunwoo udah lama ngincar kamu tanpa sepengatuan Mingyu ataupun Jaehyun. Saat itulah aku sadar kalau aku salah nyia-nyiain Eunwoo dan mau memperbaiki segalanya. Sayangnya Eunwoo sudah berbagi perasaannya buat kamu. Yang perlu kamu pahami saat ini adalah, Jaehyun gak akan ngekhianatin kamu. Dia mencintai kamu lebih hebat dari yang kamu bayangkan." Entah kenapa gue merasa menjadi antagonis saat ini.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now