16

7.4K 928 69
                                    

Jangan lupa vote and comment.










Sekitar jam setengah 9 malem, gue sampe di rumah setelah dari Polres buat ngasih pernyataan. Orang yang tadi nodong gue akhirnya ngaku kalau dia dibayar buat ngikutin gue dan ambil barang-barang yang ada di mobil gue apapun itu. Saat ditanya siapa yang suruh dia bilang dia disuruh boss mereka dan tidak tau menau tujannya apa. Polisi masih nyari boss mereka untuk usut kasus ini sampai tuntas.

Gue pulang nyetir sendiri tadi karena Jaehyun juga bawa mobil yang ditinggal di Polres. Jaehyun tetep ngikutin gue dari belakang dia juga masih mampir ke rumah.

Sampe rumah gue cuma liat Jeno yang lagi makan indomie di ruang makan dan cuma pake lauk telor ceplok. Jadi ngerasa bersalah ini gue sama Jeno, ini anak jarang gue kasih makan makanan instan karena gak sehat buat dia. Mungkin karena gue gak masak dan dia mager cari makan dia milih makan indomie.

"Jeno sendirian?" Tanya gue yang daritadi belum liat wujudnya Jungwoo.

"Mas Jungwoo jaga malem mbak, nginep juga kayaknya. Mbak, Jeno nanti jam 9-an mau balik kampus ada kerja kelompok nginep."

"Kok malem?"

"Anggota aku yang lain ada rapat UKM jadinya ya aku ngalah buat sampe malem ngerjainnya. Kemaren mereka udah ngalah waktu aku harus rapat BEM."

"Jadi Junghee sendirian malem ini?" Tanya Jaehyun ke gue. Muka dia keliatan rada khawatir gitu.

"Iya mas Jae, mbak Junghee palingan ntar di kamarnya ngebo. Eh Mbak, itu leher mbak kenapa?" Jeno kaget banget ngeliat leher gue yang ditempel kapas dan hansaplast gini.

"Mbakmu ditodong orang pake pisau tadi." Sampis mulutnya si Jaehyun, makin khawatir adek gue ntar.

"Mbak gak kenapa-napa tapi kan?" Tanya Jeno heboh. Dia sampe muterin tubuh gue buat ngeliat gue masih ada luka lain apa gak.

"Jen, mas boleh nginep gak? Mbakmu dalam bahaya, ada orang yang berusaha ngelukain dia." Gue injek kaki Jaehyun. Ini malah makan jadi mulutnya. Jeno makin khawatir jadinya kan.

"Iya mas boleh. Mas Jungwoo juga gak pulang, gak ada yang jagain mbak ntar tapi inget ya mas, Jeno belum mau punya keponakan." Ini siapa yang bikin adek gue gini sih? Ini anak kok malah mikir yang iya-iya sih.

"Tenang Jen, pantang bikin anak sebelum sah." Untung gak ada bang Mingyu ini, kalau sampe ada makin pening gue.

"Yaudah, Jeno tenang udahan kLau mau ninggalin mbak Junghee sendirian. Jeno siap-siap berangkat dulu ya." Jeno udah ngacir aja ke kamarnya buat siap-siap.

"Mau pinjem baju Jungwoo?" Gak lucu kan kalau ini orang tidur masih pake baju dinasnya.

"Aku bawa baju di mobil kok."

"Yaudah, sekalian itu mobil kamu masukin garasi." Jaehyun nurut dan jalan keluar buat masukin mobil dan ambil baju. Sembari nunggu Jaehyun, gue ke dapur bikinin dia kopi.

Gue masih mikirin tentang gue yang malam ini bakal ngabisin malam sama Jaehyun. Ya sebenernya bukan pertama kali kita tidur serumah soalnya kan waktu di Surabaya dia nginep di rumah.

Ini masalahnya gue kan sekarang cuma berdua doang. Trus kalau ...... ah Junghee jangan bayangin yang iya-iya deh. Inget Jaehyun itu gak brengsek yang main merawanin anak orang gitu aja ya walaupun bibirnya suka nyosor. Gue percaya kalau dia gak bakal ngerusak cewek kok. Ya seperti katanya, mama dan sodaranya semuanya cewek. Eh tapi kan .........,

"Hee, airnya mendidih tuh." Gue berhenti ngelamun dan langsung matiin kompor begitu si Jaehyun balik dari garasi dan udah bawa kaos item sama celana training.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now