63

5.7K 622 51
                                    

Jangan lupa vote sama comment ya.





"Dokter udah periksa beneran kan? Adek saya beneran gapapa? Dia kecelakaan loh dok. Itu kepalanya udah diperiksa lagi?"

"Sudah, kami sudah melakukan pemeriksaan menyeluruh seperti yang bapak mau. Kemungkinan masih belum sadar karena masih syok."

Suara berisik itu bikin gue mulai sadar dan bikin gue ngebuka mata gue. Rasanya pening banget. Idung gue rasanya kayak ketusuk sama bau rumah sakit yang nyengat banget.

"JUNGHEE!" Bang Mingyu langsung samperin gue dan tanya keadaan gue gimana. 

"Sodara Junghee ngerasain mual dan sakit kepala berat?"

"Cuma pusing."

"Gak ada rasa mual kan?" Gue cuma gelengin kepala gue pelan.

"Yaudah, jangan banyak gerak dulu. Setelah cairan infusnya habis dan keadaannya membaik, baru saya izinkan pulang." Dokter tadi ninggalin gue sehingga nyisain gue sama bang Mingyu. Gue lagi di UGD dan tirai di sekitar gue ditutup. 

"Begonya dipelihara mulu. Nyusahin orang mulu lo!" Gue diem gak jawab caci makinya bang Mingyu. Gue terlalu lemes buat ngejabanin dia.

"Gue mau tidur bang."

"Gue denger dari Dahyun lo mau batalin nikahan lo?"

"Bang gue mau tidur." Gue beneran cuma mau istirahat aja untuk saat ini.

"Okay gue keluar, tapi pastiin kepala lo yang gak tau kepentok apaan itu pikir lagi keputusan gila lo!" Gue gak nyaut dan nutup kepala gue pake selimut karena gue gak mau denger omongannya bang Mingyu lagi. 

Kalau jarak waktu dari gue kecelakaan ternyata gue pingsan lumayan lama. Sejak kecelakaan yang gue alamin 2 tahun lalu, biasanya gue kalau liat kecelakaan gitu gue cuma ngerasa deg degan dan gemeter doang, tapi ini mungkin karena gue ngerasaan langsung mangkanya gue langsung pingsan. Kayaknya gue butuh psikiater deh ntar buat ngilangin rasa trauma gue. Yaudahlah lupain, ini gue lagi kacau gini sempet-sempetnya mikir begituan.

"Tante Junghee." Gue nyibak selimut dan mendapati si kecil Leo yang lari ke ranjang gue sambil nangis.

"Leo, kamu ngapain ke sini?" Leo gak jawab dan masih nangis. Kepalanya dia telungkupin ke lengan gue.

"Leo, jangan nangis ya. Tante Junghee gak papa kok." Leo ngangkat kepalanya dan ngelapin air mata sama ingusnya. Ini nangis aja tetep uwu ni bocah.

"Tante, Leo jahat ya? Leo suka bikin tante Junghee sakit hati ya?"

"Nggak kok. Siapa ih yang bilang gitu?"

"Leo kan suka paksa tante Junghee buat jadi mamanya Leo, Leo jahat ya maksa tante?" Aduuh ni anak. Gue akhirnya memutuskan untuk duduk di atas ranjang brankar dengan posisi sila.

"Leo, kamu itu gak jahat kok. Tante Junghee selama ini anggep Leo sebagai anaknya tante Junghee, jadi ini bukan maunya Leo doang kok."

"Tapi tante gak mau kan sama papa? Tante gak mau kan jadi mama buat papa?"

"Kalau Leo gede nanti pasti Leo paham kenapa tante Junghee gak bisa jadi mama buat papanya Leo."

"Tante Junghee maunya jadi mama buat om Jaehyun kan?"

"Leo ......,"

"Om Jaehyun itu baik, tante Junghee sama dia aja. Gak bakal ada yang nyakitin tante ntar kalau tante sama om Jaehyun" Ini anak tau ginian dari siapa sih?

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now