46

4.6K 641 37
                                    

Jangan lupa vote and comment ya Zheyenk mmuaaacchhh.










Malemnya ini bebas sih acaranya. Gue lebih memilih mengurung diri di kamar gue sendirian soalnya teh Janice lagi ngebucin sama bang Mingyu. Jaehyun gak tau kemana. Mati kali, gak tau bodo amat. Ini gue di kamar tiduran doang nonton TV yang isinya tontonan gak guna semua. Sumpah, kesel gue.

Tok....tok......

Siapa sih, ganggu gue banget. Dengan ogah-ogahan gue turun buat liat siapa yang ngetok pintu. Ternyata, itu kak Minghao yang keliatannya abis beres mandi. Rambutnya masih basah gitu soalnya. Sumpah gue masih suka ngeri deket sama dia.

"Ada perlu apa ya kak?"

"Nganterin titipan Mingyu." Dia nyerahin sekantong belanjaan alfamart. Iya tadi gue emang titip minta dibeliin balsem sama koyo. Kaki gue pada pegel jadi ini obatnya.

"Oh, makasih ya kak."

"Gak keluar? Di kamar doang?"

"Lagi capek kak."

"Oh, oke." Dia pergi abis itu. Sumpah ini dia orangnya pergi, tapi parfumnya masih tetep kecium dong. Eh tapi kok kayak kenal ya baunya? Kayak pernah nyium baunya tapi di mana gitu. Bodo ah, mau koyoan sama balsem dulu. Kaki gue pegel seharian keliling sana-sini pake high heels.


Tok.......tok......


Sialan, baru aja gue mau istirahat ada yang ganggu. Aduuh, ini gue beneran mau PMS kayaknya. Sensi bener gue seharian. Gue jalan ke pintu sambil ngehentakin langkah gue gitu trus buka pintunya juga gak nyelow. Ternyata si Jaehyun.

"Apa?" jawab gue sedikit jutek.

"Kamu kenapa gak keluar?"

"Capek." Ya gue gak boong kan? Emang gue capek kok. Capek badan, hati sama pikiran.

Jaehyun jalan masuk ke kamar dan narik gue pelan buat duduk di kasur. Dia ngambil balsem di plastik alfamart yang dikasih bang Mingyu trus mijetin kaki gue. Gue diem aja soalnya lumayan dapet pijetan gratis.

Setelah mijitin kaki gue, dia nempel koyo di sekitar lutut gue dan pergelangan kaki soalnya pergelangan kaki gue juga rada memar gitu. Gak tau deh kenapa. Kelamaan pake high heels mungkin. kalau gini gue mau marah jadi gaenak. Mau nuduh juga gue gak ada bukti.

Gue milih buat rebahan soalnya sumpah capek. Jaehyun ikut naik ke kasur tapi dia duduk di pinggir doang. Dia mijetin kepala gue pelan. Ya walau suka ngeselin, Jaehyun orangnya perhatian banget sama gue. 

"Yang beliin kamu koyo siapa?"

"Bang Mingyu, tapi dititipin ke kak Minghao."

"Kenapa kamu gak sekalian tanya ke Minghao obat buat sakit kepala? Dia kan dokter."

"Kak Minghao dokter?"

"Iya, dia di Singapur sekolah kedokteran. Katanya masih urus perizinan buat dinas di Indonesia." Ini badannya Jaehyun kok beda ya baunya. Dia ganti parfum?

"Jae, kamu ganti parfum?" Jaehyun nyium bau badannya.

"Oh, ini parfumnya Minghao. Aku minjem tadi soalnya lupa bawa parfum. Kenapa? Enak ya baunya? Merknya clive christian imperial majesty." Gue diem mencoba nyium bau ini baik-baik. Gue tuh pernah nyium tapi gue lupa dimana.

Astagfiraullah, gue baru inget. Ini bau yang sama dari pembunuh itu. Iya, gue yakin banget soalnya ini bukan tipe aroma yang gue suka jadi gue ngerasa nyengat banget ke hidung gue. Eh tapi kan yang pake parfum ini banyak. Gak cuma kak Minghao doang. Gue langsung bangun dari tidur gue dan ngambil hape. Gue mau nelpon pak Seungcheol. Eh tapi ini ada Jaehyun. Kalau dia sampe tau, bakal perang gue ama dia ntar. Jaehyun udah wanti-wanti ke gue buat kerja kerjaan yang gak harus ngebahayain gue.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang