41

5.2K 710 35
                                    

Cuma mau bilang buat vote and comment!!!



































Sekarang resepsi pernikahannya mbak Soojung. Akhirnya, gak nyangka sih gue bisa terlibat banyak di hari spesialnya mbak Soojung padahal gue belum jadi bagian dari anggota keluarga mereka. Gue bahkan pake baju seragam pernikahan yang sama kayak keluarga Jaehyun. Tamu-tamunya orangtua Jaehyun pada nodong kapan mau nikahin Jaehyun pas mereka tau tentang gue.

Daritadi gue belum liat wujud Jaehyun. Dia tadi baru kelar dinas jadi sekarang masih sibuk siap-siap. Keluarga Jaehyun itu ternyata kalau dikumpulin banyak banget dan isinya orang-orang hebat. Bahkan salah satu kakaknya mama Jessica ada yang jadi gubernur. Gila sih ini emang keluarga dia.

Oiya, keluarga gue juga diundang. Ya gak semua lah pastinya, cuma ayah bunda, pak de Minho bu de Yuri sama bang Mingyu. Mereka udah pada dateng daritadi.

"Hee, kamu tengokin Jaehyun ya. Itu anak kok belum kelar-kelar sih siap-siapnya udah kayak anak perawan aja."

"Iya ma, Junghee samperin." Gue keluar dari ballroom hotel buat ke kamar Jaehyun. Ini hotel hampir semua kamar kayaknya di booking buat keluarga Jaehyun. Ya gak semua sih, ada lah 20 kamar.

Kamar Jaehyun ada di lantai 3 sebelahan sama kamarnya Haechan sama Jisung sepupunya Jaehyun. Yang lain pada sekamar berdua kalau Jaehyun sekamar sendiri.

Gue ketok pintu kamarnya dan gak lama Jaehyun keluar dan dia udah siap sama jasnya. Gila ini Jaehyun ganteng banget. Orang-orang mungkin ntar ngiranya si Jaehyun yang mau nikah. Ya gimana nggak, Jaehyun aja wujudnya begini. 

"Aku ganteng gak, Hee?"

"Iya udah ganteng. Ayo, udah dicariin mama." Gue yang mau narik lengan Jaehyun buat pergi gak jadi soalnya gue liat dasi dia gak rapi. Tangan gue reflek dong beneran dasinya soalnya gue gak suka liat orang dasinya gak rapi. Selama benerin dasinya, Jaehyun natep gue mulu dan senyum-senyum yang jujur aja bikin gue salting.

"Cantik banget sih calon istriku."

"Stop dulu ngardusnya, kita udah ditungguin mama sama yang lain." Jaehyun senyum trus nyium bibir gue cepet.

"Galak banget sih cantik." Dia ngangkat lengannya bermaksud biar gue gandeng dia. Dasar Jung Jaehyun. Ya mau gak mau gue gandeng lengan dia dan kita jalan barengan ke ballroom. Dress maroon gue sama Jaehyun keliatan serasi banget karena emang dibuat cocok soalnya kan ini seragam keluarga.

Ternyata para tamu udah pada dateng. Gue dan Jaehyun duduk di bagian kursi para anggota keluarga. Bentar lagi mempelai bakal masuk hall jadi semuanya udah pada duduk gak kayak tadi masih ada yang seliwiran ngambilin makanan.

Mbak Soojung cantik banget sih pake gaun pernikahan yang warnanya putih. Suaminya mas Jongin juga ganteng banget. Cocok sih mereka dan gue suka liatnya.

"Kalau kita nikah kamu pasti lebih cantik dari mbak Soojung kok, Hee." Bisik Jaehyun ke gue.

"Ih apaan sih? Mana bisa aku secantik mbak Soojung."

"Ck, kamu tuh cantik kalau gak cantik itu gabakal dikerubungi cowok kamu tuh." Dikata gue gula dikerubungi semut?

Acara pun dimulai. Awal sih ya seperti biasa doa, trus ceramah dari salah satu tokoh agama kemudian setelah itu free time gitu. Konsep nikahannya mbak Soojung emang gak yang terlalu formal gitu. Pas waktu ini para tamu bakal salamin mempelai kemudian free time mau ngapain aja. Mau makan boleh, foto-foto di spot foto yang disediain, nyumbang lagu juga boleh. Ini yang banyak nyumbang lagu dari pak de dan sepupu-sepupunya Jaehyun sama temen-temen mempelai. Sekarang gilirannya si Haechan sama Yujin yang lagi duet lagu senorita di depan. Gak jelas emang.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now