22

5.6K 813 24
                                    

Siap siap gue double up karena gue lagi seneng. Dapet ijo ijo yaampun. Jangan lupa vote sama comment yak.....








Daritadi gue natepin hp gue mulu nunggu balesan dari Jaehyun. Gue ngajakin dia makan siang bareng tapi belum dia jawab. Gue gak ngerti lagi ini si Jaehyun kenapa jadi kayak cewek PMS gini. Dia kayak ngejauhin gue gitu. Masih inget gimana semalem sikapnya ke gue. Tadi juga dia berangkat abis subuh kata Jeno dan gak bangunin gue buat tahajjud bareng ataupun sholat subuh jamaah.

"Mbak." Gue sedikit kaget begitu Seungkwan manggil dan nepuk pundak gue. Kebanyakan bengong gue ini.

"Kenapa? Ada yang mau kamu tanyakan."

"Enggak mbak. Mbak dipanggil sama pak Joshua."

"Pak Joshua? Yaudah mbak ke sana dulu." Gue jalan ke arah ruangan pak Joshua yang letaknya gak jauh dari ruangan gue. Gue ketok pintunya dan setelah dia mempersilahkan gue masuk, barulah gue masuk.

"Ada apa pak?"

"Ikut saya nemuin client." Gak nyangka sih walau udah jadi pimpinan dia tetep mau nangani kasus.

"Pak, boleh gak nanti saya pas jam makan siang saya balik duluan?" Gue berani ngomong gini karena ini pak Joshua kalau ke pak Wonwoo mah gabakal berani gue. Liat muka temboknya aja gue udah ciut.

"Mau makan siang sama pacar kamu ya?" Tau aja si bapak.

"Eum temen pak."

"Jangan malu-malu gitu. Tau kok itu pacar kamu. Yang suka anter jemput kamu kan?"

"Bapak tau darimana?"

"Saya sering ngeliat di parkiran tapi beberapa hari ini dia udah gak pernah anter jemput kamu ya?"

"Lagi sibuk pak, dia polisi"

"Bagus itu kalau polisi. Kamu sekolah pengacara aja, ntar pacar kamu yang nangkepin penjahatnya trus kamu yang bela di persidangan. Gimana?" Si bapak bisa aja.

"Gak deh pak. Kayak bisnis keluarga gitu jatuhnya."

"Iya juga sih. Yaudah ayo berangkat. Kamu kalau mau balik duluan bawa mobil kamu aja ya ntar saya baliknya grab aja." Ini tiap gue punya atasan suka banget pake mobil gue kemana-mana, suka heran.

"Saya jemput bapak aja ntar setelah makan siang."

"Saya ngegrab aja sekalian mau jemput anak saya di sekolah." Udah nikah toh. Ya siapa juga yang gak mau sama pak Joshua. Udah ganteng, baik, tajir pula.









*******










Gue lagi nungguin Jaehyun di rumah makan deket polres. Gue abis ikut pak Joshua tadi nemuin clientnya di rumah makan ini. Setelah beres pak Joshua udah balik duluan dan dia bawa mobil gue soalnya kan gak enak juga ngebiarin dia naik grab. Kalau gue, ntar gue bisa minta tolong Jaehyun buat nganter gue balik atau bawa mobil dia sekalian dan malemnya gak papa deh biar gue yang jemput di polres.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now