48

4.4K 619 86
                                    

Tiap vote sama comment ntar kalian dapet hadiah Jaehyun gratis Eunwoo juga, tapi dalem mimpi wkwkwkwk.












"JAEHYUN!"






Gue kebangun dengan keadaan badan yang penuh keringet. Gue masih linglung dan memastikan dimana gue saat ini dan yang tadi gue alami itu mimpi atau nyata. Begitu ngeliat mbak Mina yang duduk di sebelah gue bukannya Jaehyun, gue jadi panik.

"Mbak, Jaehyun mana?" tanya gue panik dan mbak Mina ngerutin keningnya sebagai tanda kalau dia bingung dengan gue yang tiba-tiba panik saat bangun tidur.

"Kamu kenapa, Hee? Mimpi buruk? Jaehyun lagi keluar beli obat buat kamu. Kamu demam sejak pulang dari alun-alun kidul dan tadi demam kamu makin parah, mangkanya Jaehyun nyuruh aku jagain kamu trus dia keluar beli obat." Gue bernafas lega begitu otak gue inget kalau terakhir kali gue di sini sama Jaehyun.

Dia nemenin gue tidur karena gue ngeluh gak enak badan sejak balik resort dan keadaan gue sendirian karena teh Janice belom dateng jadi Jaehyun inisiatif jagain gue sampe teh Janice balik. Adanya mbak Mina di sini, gue tebak karena Jaehyun khawatir kalau gak nada yang jagain gue pas dia keluar cari obat.

"Jaehyun udah lama belinya mbak?"

"Iya nih. Udah hampir dua jam tapi gak balik-balik dia." Mendadak perasaan gue gak enak. Gue masih kepikiran mimpi gue tadi. Apotik terdekat dari sini jaraknya cuma 10 menit dan gak logis sama sekali kalau Jaehyun gak balik sampe 2 jam.

Gue ngambil hp gue dan bermaksud buat nelpon Jaehyun tapi notifikasi email dari pak Seungcheol lebih menarik perhatian gue sehingga gue melupakan untuk nelpon Jaehyun dulu. Gue buka email dia yang ternyatanya isinya file bentuk document.

Gue emang pernah berpikir kalau yang gue asumsikan adalah bener tapi gue tetep aja kaget saat ternyata yang gue asumsikan emang bener. Pak Seungcheol ngasih gue email yang ternyata isinya adalah file data diri kak Minghao, dia sebenernya adalah adik dari pak Jun. Gue semakin yakin kalau pelaku sebenernya itu kak Minghao.

"Mbak, Junghee boleh nelpon bentar gak?" Mbak Mina cukup paham kalau gue ngomong gini bermaksud untuk minta privasi, jadi dia keluar dari kamar gue dan ngebiarin gue sendirian. Gue langsung nelpon pak Seungcheol dan berharap kalau dia ngangkat walau ini udah jam 1 pagi.




"Hallo."

"Hallo pak, saya rasa pelakunya itu benar kak Minghao karena dia sesuai dengan profiling."

"Saya pikir juga begitu. Saya lagi perjalanan menuju Yogyakarta bersama tim untuk menangkap tersangka. Kamu jaga diri kamu di sana, keselamatan kamu terancam saat ini."

"Siap pak."




Setelah nelpon pak Seungcheol, gue mencoba untuk menelpon Jaehyun. Gak ada jawaban dari Jaehyun dan gue pun coba lagi sampai akhirnya udah 5 kali gue nyoba dan belum diangkat juga. Perasaan gue sumpah gak enak banget.

Gue mencoba buat nelpon bang Mingyu bermaksud buat minta bantuan dia karena dia juga seorang polisi, tapi bang Mingyu sama aja. Gue khawatir banget jadi gue gak punya cara lain selain keluar nyari Jaehyun. Gak peduli kalau gue lagi sakit dan kepala gue yang cukup nyeri.

"Junghee, mau kemana kamu?" tanya mbak Mina begitu gue keluar kamar.

"Cari Jaehyun mbak."

"Jangan ngawur. Kamu lagi sakit"

"Aku khawatir Jaehyun kenapa-napa mbak. Perasaan aku gak enak," jawab gue.

"Jangan sendiri kalau mau cari. Aku panggilin yang lain dulu, setidaknya ada cowok yang nemenin kita cari Jaehyun." Gue ngangguk dan ngebiarin mbak Mina ke tempat anak cowok. Gue sekali lagi nyoba nelpon bang Mingyu supaya dia bisa nemenin gue, tapi tetep gak diangkat juga, kemana sih dia? Dari tadi sore gue gak ngeliat dia sama sekali.

Kena Tilang || JJH (COMPLETED)Where stories live. Discover now