Bab 18 tidak tahu malu

239 19 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 18 tidak tahu malu

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 18 tak tahu malu

Wang Dahu memicingkan matanya setengah, dan menatap ibu dan anak di depannya yang berbahaya. Dia berkata dalam hatinya: "Ini benar-benar hal terbesar di dunia. Jika orang-orang tak tahu malu, dunia ini luar biasa!"

"Hal-hal seperti itu," kata Kong Daguo dengan air mata yang penuh dengan air mata.

Wang Shoumin mengambil perokok di tangannya dan menatapnya. Dia tidak bisa tidak bertanya: "Apakah kamu tidak mau mengangkat boneka Lijia? Seberapa tiba-tiba kamu berubah pikiran?"

"Kamu mengatakan ini oleh kepala desa ." Kong Daguo mengisap hidungnya dan berkata, "Oh, ayahku dan aku tidak bisa mengendalikannya. Aku bertanggung jawab atas tanggung jawab alamiah ini. Kamu harus melepaskannya! Aku di sini." Bawa anak itu pulang, kau harus memperlakukannya seperti putramu sendiri! "

Wang Dahu mendengarkan sisi mulut dan berteriak di sudut, sehingga mereka masih bisa benar? Saya takut bahwa saya akan mati karena perlakuan buruk setelah seminggu.

"Apakah kamu kenal menantu perempuanmu?" Wang Shoumin tidak melupakan penampilan Yang Li hari itu disebut shrew.

"Dia bisa menjadi tuan dari wanita tua yang kalah itu, tetapi itu bukan tamparan di wajahnya." Tangan Kong Dagu berdenting, dia tidak mengatakan bahwa dia akan "memperlakukan istrinya."

"Tidak peduli apa tanahnya, masalah ini harus mendengarkan ide boneka keluarga Li." Wang Shoumin menoleh dan berkata kepada cucunya: "Ikuti itu, dia dan dia datang dan membiarkannya keluar dan melihat."

Dalam waktu singkat, Wang Dahu membawa Li Qingran keluar dari ruangan.

Dikatakan bahwa niat kedua orang itu telah didengar. Wajah Li Qingran agak buruk, dan mulut kecilnya kencang.

Ketika dia keluar, dia belum mengatakan apa-apa!

Wanita tua Ny. Kong membuka mulutnya dan melihat dia sangat dibesar-besarkan dan bergegas, dan pemiliknya, Li Qingran.

"Cucu yang baik dari ibu mertuaku! Kamu telah menderita! Oh ... tubuh kecil ini kurus! Anak yang tidak memiliki ibu, menyedihkan!"

Wanita tua itu berlari terlalu cepat, dan tiba-tiba dia berlari Wang Dahu ke samping. Dia bahkan menangis dengan suara berteriak, hanya kasihan pada Li Qingran, tidak hanya tidak bisa bernapas tetapi juga mencium bau keringat dan asap dari tubuhnya, itu agak memalukan.

Wang Dahu bergegas maju dan membawanya keluar dari kehidupan.

Di jantung Li Qingran, keluarga Konfusius tidak pernah dilihat sebagai kerabat.Di masa lalu, Kong Xiumei membawanya ke keluarganya sendiri, tetapi itu bahkan bukan tamparan di wajah, terutama wanita tua dan wanita muda itu. Ketika dia masih kecil, dia bahkan lebih keji dari iblis, jadi Li Qingran hanya tidak menyukai mereka, tetapi dia tidak memiliki hati kerabat dekat.

"Saya sangat baik!" Li Qingran berdiri di belakang Wang Dahu dan memandangi dua kata itu satu per satu: "Anda tidak membutuhkan perawatan Anda."

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang