Bab 51 dengan apa

36 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 51 dengan apa

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 51 Mengapa

"Pertama," Wang Dahu mengacungkan jari dan berkata sambil menyeringai, "Saya hanya seorang siswa biasa. Semua biaya masih mengharuskan orang tua untuk membayar. Di mana uang untuk dipinjamkan? Kedua: Anda mengatakan bahwa saudaramu sakit. Saya bertanya kepada Anda penyakit apa yang ia miliki? Rumah sakit mana yang Anda tinggali? Apakah Anda sudah melihatnya secara langsung? Ketiga ......... "Dia berjongkok dengan Kong Cuiping di tanah:" Bahkan jika Anda mengatakan semuanya Itu benar, tetapi mengapa saya harus membantu Anda? "

" Kakak Harimau Besar ... "Mata Kong Cuiping melebar dan dia berkata dengan tidak bisa dipercaya. Sepertinya saya tidak pernah memikirkan saudara lelaki saya yang selalu bersikap lembut pada diri saya sendiri, bagaimana saya bisa tiba-tiba mengatakan kata yang begitu dingin? Melihat wajah "Bagaimana Anda bisa melakukan ini padaku?" Wang Dahu mendengus dan mulai merasa agak buruk. Kekesalan tidak bisa mengatakan bahwa orang baik tidak bisa melakukannya, dan bukan itu masalahnya.

Lupakan saja ~~~

Angkat lenganmu dan lihat arloji di pergelangan tanganmu. Aku tidak tahu apakah mereka bisa kembali untuk makan siang, atau kembali dan bicara!

Wang Dahu berdiri dan akhirnya memandangi gadis kecil itu dan berkata: "Halo, lakukan sendiri ...". Lalu aku berbalik dan berjalan keluar.

Hai! Beberapa orang di dunia ini tampaknya sangat menyedihkan. Tapi itu seperti pepatah lama: orang miskin pasti memiliki hal-hal yang penuh kebencian. Anda tidak ingin menyelamatkan diri sendiri, orang lain menarik lagi, apa gunanya?

Melihat Wang Dahu keluar, air mata Kong Cuiping di matanya tidak bisa membantu tetapi menunjukkan keputusasaannya. Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Dia menggigit bibirnya dengan erat dan akhirnya berdiri dan bergegas menuju Wang Dahu.

"Kakak Harimau Besar, Kakak Harimau Besar ..." Dia membanting punggung Wang Dahu dan mengambil tangannya dan menjejalkannya di bawah pakaiannya. Pada saat yang sama, seluruh tubuh tidak hidup padanya.

"Apa yang kamu lakukan !!" Setelah kaget awal, Wang Dahu kembali ke Tuhan dengan wajah hitam, dan dia mendorong Kong Cuiping ke tanah dengan tamparan di lengan. Kong Cuiping juga akan keluar saat ini. Dia dengan cepat membuka ikatan bajunya dan mengungkapkan dua kelinci putih yang menjadi milik gadis itu. Saya menangis dan berkata: "Harimau Besar, Anda tahu, tidak ada yang membalas Anda, hanya saja Tubuh ini hilang, hehe ... Big Tiger ... Anda menyukainya ... Anda menginginkannya ......... "

Wang Dahu sekarang hampir marah dan ingin tertawa tiga kali.

Apa itu? Tidak ada yang dapat membayar Anda kembali, asalkan secara fisik. Bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai "jongkok" untuk berjualan, Anda harus melihat apakah saya ingin menjadi "peretas"! Pada saat ini, Wang Dahu tidak memiliki belas kasihan pada Kong Cuiping. Beberapa hanya penuh penghinaan dan ejekan.

Di depan wajahnya, itu penuh kekecewaan dan menyeka tangannya. Suara Wang Dahu berkata dengan dingin, "Gadis itu masih sedikit menghargai diri sendiri." Setelah itu, terlepas dari wajah putih Kong Cuiping, dia membuka pintu dan berbalik dan keluar.

"Harimau Besar, aku menyukaimu ... aku sangat menyukaimu ... Hei ... aku mohon kamu tidak pergi ..." Kong Cuiping jatuh dengan lembut dan duduk di tanah, penuh rasa sakit dan putus asa, menangis, hanya Tangisannya tidak bisa lagi diteruskan ke telinga Wang Dahu.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang