Bab 54 Retribusi

37 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 54 Retribusi

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 54 retribusi

Wajah Zhao Wen berdarah dan berlari keluar dengan liar.

Dengan pinggang besar dan tampang galak, lelaki itu berteriak di belakang pisau dapur.

Sepanjang jalan, saya tidak tahu berapa banyak orang yang dirobohkan, dan saya tidak tahu berapa banyak orang yang menjerit dan menjerit. Kaki Zhao Wen lembut dan dia kelelahan dan jatuh di jembatan.

Lelah seperti anjing mati, muntah darah.

"Bu, kamu lari, kamu tidak bisa lari, tetapi berani mencuri wanita Laozi, biarkan aku menjadi raja, aku pikir kamu masih hidup!" Pria yang dilahirkan dengan topi hijau, sepasang mata berkedip-kedip gila Cold Mang, selangkah demi selangkah menuju Zhao Wen.

"Kakak laki-laki, kakak laki-laki, kesalahpahaman! Kesalahpahaman!" Zhao Wen takut hatinya dan berduka, hanya benci bahwa dia tidak tumbuh empat kaki. Lelaki itu horisontal, pada hari kerja, ia juga babi yang membunuh babi dengan pisau dan pisau, desahan berdarah kasar dapat dirasakan dari jauh, belum lagi paksaan di bawah jarak yang begitu dekat.

Urin kuning menetes dari celana Zhao Wen, dan si pembunuh semakin dekat dan semakin dekat dengan dirinya sendiri. Melihat pisau dapur yang penuh semangat datang dari tubuhnya, Zhao Wen tidak tahu harus ke mana. Kekuatan, jongkok, berdiri, menutup mata dan menggigit gigi. Melompat turun dari jembatan layang.

Hanya mendengarkan "Dangdang ----", seluruh tubuh Zhao Wen berjongkok di atas mobil yang melaju kencang seperti labu darah yang jatuh bolak-balik di tanah, langsung dari dua meter, hanya saja Saya tidak tahu apakah saya mati atau hidup.

Hasilnya jelas di luar dugaan lelaki yang galak itu. Dia tertegun dan memandangi bagian bawah jembatan di atas pagar jembatan. Setelah beberapa lama, dia mengambil dua tegukan dan berlari dengan pisau dapur. Ketika Yang Li bergegas ke rumah sakit, dia diberitahu oleh dokter bahwa Zhao Wen harus segera diamputasi karena kakinya terluka parah.

Belum lagi tampilan putus asa dari hari Yang Li yang merosot, Wang Danhu, yang mengatakan bahwa saat ini, meletakkan ponselnya, wajahnya menunjukkan penampilan ceria. Li Qingran tidak bisa membantu tetapi memiringkannya dan bertanya dengan lemah,

"Apakah kamu akan mendapatkannya ?" Wang Dahu terkejut ketika dia berhati-hati terhadap hati. Dia bergidik: "Tahukah kamu?"

Li Qingran mengungkapkan omong kosong. Bagaimana kamu bisa melihatku?

"Hei, sayang! Kali ini, binatang milik Zhao Wen adalah pembalasan yang buruk." Aktor Wang Dahu membalikkan tangan Li Qingran dan tersenyum dan berkata: "Retribusi ~~~ Retribusi ~~~."

"Apa yang kamu lakukan?"

"apa-apa, namun kesempatan untuk menjadi bajingan malang seorang pria melepas shell lagi hijau. Oh! aku terlalu baik!"

Zhao selalu terlalu kacau pada hubungan pria-wanita, Ini adalah sesuatu yang dapat diketahui dengan sedikit pertanyaan, dan sangat kebetulan bahwa ketika Wang Dahu pergi ke rumah mereka dan mengintai beberapa waktu yang lalu, dia melihat Zhao Wen menyelinap mengintip ke toko daging babi di jalan. Itu adalah tempat di mana suamiku tidak di rumah selama bertahun-tahun, hanya menyisakan seorang wanita cantik!

[BL] Reborn Only to Love You AgainOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz