Bab 47 masalah Mahjong

57 5 1
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 47 Mahjong masalah

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 47 dari kesulitan Mahjong

"Tunggu sebentar, harimau ..."

Penonton mendengar seseorang berteriak di koridor. Wang Dahu berbalik dan melihat Zheng Tao, teman kelas berikutnya. Karena keduanya sedang berhubungan dengan tim bola basket sekolah, persahabatan itu sangat baik.

"Tiger" Zheng Tao membungkuk dan berkata dengan suara terengah-engah: "Ya, kamu dapat menemukanmu!"

Wang Dahu dengan aneh mengangkat alisnya: "Canggung?"

"Aku diperkenalkan ke rumah kami beberapa waktu yang lalu ." Pelayan kecil ... dia ... dia ... "

adalah Kong Cuiping? Hati Wang Dahu bergerak: "Kamu berkata pelan, apa yang terjadi padanya?"

"Ibu dari gadis kecil itu datang ke pintu kemarin dan membawanya pergi. Dia belum kembali bekerja sampai sekarang!" Benar-

benar wanita Yang Li datang ke pintu. !

Wang Dahu diam-diam mencibir dan menanyakan awal dan akhir masalah ini.

Ternyata ketika Kong Cuiping terlalu muda untuk mencari pekerjaan, ibu Zheng Tao membuka sebuah hotel kecil tidak jauh dari sekolah, Wang Dahu memperkenalkannya pada hubungan melalui hubungan. Tepat ketika hotel baru saja membuka pintu kemarin pagi, seorang wanita datang dan membuat suara. Dikatakan bahwa dia datang ke putrinya dan secara paksa memindahkan Kong Cuiping. Dia tidak melihatnya kembali hari ini, jadi ibu Zheng Tao membiarkan Putranya datang dan bertanya, apa yang sedang terjadi?

"Ya! Saya tahu hal ini. Anda memberi tahu bibi itu, saya akan menyelesaikannya sesegera mungkin!"

Wang Dahu memiliki duri di hatinya. Setelah sekolah di sekolah, dia tidak pergi ke timur dengan sepeda ketika dia belajar. Dia ingat Kong Cuiping. Pria yang membakar ketel itu tinggal di dekat Jiefang Road di Chengdong.

Keluarga Wang Dahu memintanya dan langsung menuju jam 9:00 malam untuk akhirnya menemukan tempat yang tepat.

Ini adalah tempat seperti "empat halaman", tetapi tidak ada yang namanya kenyamanan dan keanggunan dari segi empat, tetapi tumpukan botol plastik dan koran bekas yang ada di seluruh gunung. Ini terlihat seperti tempat pengumpulan sampah.

Wang Dahu memasuki halaman dan melihat seorang wanita berjalan-jalan di malam hari, setelah beberapa saat, dia melihatnya dan melihat sekeliling sebagai pencuri.

Bukan Yang Li, yang mana?

Tampaknya seseorang masuk, dan wanita itu menyentak ke belakang dan berseru: "Kamu siapa, datang ke rumah kami untuk melakukan orang buta?"

Wang Dahu mengerutkan kening dan melirik padanya, hanya untuk melihat bahwa ia masih memiliki punggung di punggungnya. Anak yang lebih muda berteriak dan tertidur, dan Yang Li semakin frustrasi.

"Di mana Kong Cuiping?" Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi tentang hal yang menjijikkan ini, Wang Dahu bertanya dengan lugas.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now