Bab 24 Membangun Rumah

104 10 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 24 Membangun Rumah

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 24 untuk membangun rumah

Kehangatan musim semi di bulan April, warna hijau montase mulai menggantikan depresi yang ditinggalkan oleh musim dingin, dan bumi penuh vitalitas.

Desa Xingye bekerja di ruang terbuka tidak jauh dari rumah susu Wang Dahu.

Wang Dahu dan Li Qingran masing-masing memiliki ketel besar di tangan mereka, diisi dengan teh jujube yang dingin.

"Qin Dashu, Sun Dashu, Zhao Biaoyu, Eryongge ............ Mari kita istirahat dan istirahat!"

" Hei ! Baby memberi kita air." Salah satu dari mereka panjang dan gemuk, tertawa dan bahagia. Pria paruh baya itu meletakkan pekerjaannya dan berjalan. Wang Dahu dengan cepat memberinya semangkuk teh: "Kemarilah, Sun Dashu, duduk di sini, bersih."

"Tetap saja kita akan tertekan oleh harimau itu," lelaki Sun tersenyum dan menggoda: "Tidak seperti bocahku yang bau, itu gila sepanjang hari. Ini tidak masuk akal seperti dirimu, dan tidak sebagus boneka Li. Benar-benar membuat paman marah. "

Wang Dahu mendengarkan, dan hatiku tidak bisa membantu tetapi merasa bersalah. Menurutmu siapa anak lelaki ini?" Bukan orang lain, Sun Dazhuang yang menghancurkan Wang Dahu sebanyak delapan ratus kali dan mendapat nasib buruk. Pria yang tersenyum dan terlihat seperti pria Buddha Maitreya, Wang Dahu berkata dengan hati-hati: "Di mana! Teman sekelas yang besar dan kuat aktif dan ceria, dan mereka aktif dan bersemangat. Mereka bersatu, ramah, dan teman sekelas, dan mereka bekerja keras untuk belajar. Ini benar-benar teman sekelas yang baik. Saya adalah teman yang baik dengannya, dan saya sangat menyukainya! "

Li Qingran di belakangnya (suka berteriak padanya) mendengarkan Wang menyipitkan matanya dan menyipitkan matanya yang berminyak, dan langsung memperlihatkan ekspresi tawa.

Sun Qing mendengarkan anak itu dengan sangat halus, meskipun ia juga tahu bahwa ada sembilan kalimat dalam sepuluh kalimatnya, tetapi ia juga mengungkapkan senyum. Tangan lebar penuh kalajengking menghancurkan kepala Wang Dahu, sedikit sempit. Berkata: "Temanmu memiliki hubungan yang baik, paman adalah yang paling bahagia!"

Wang Dahu mendengus dan mendengus dan tertawa dua kali.

Qin Laixi juga datang ke samping. Dia setipis monyet yang hanya mengering. Dia suka mengatakan sesuatu yang tidak terlalu baik, jadi Wang Dahu tidak terlalu menyukainya.

"Whu, harimau, kepala desa, tutupi ini, rumah ini, berapa banyak yang dihabiskan?"

Wang Dahu bukan rumah genteng biasa tapi lantai dua rumah keluarga tunggal, yang berada di Xingye. Desa adalah wajah yang pertama. Alam menarik semua orang untuk iri.

Wang Dahu tersenyum padanya dengan senyum licik, dan menjawab dengan suara bodoh: "Saya tidak tahu, Anda secara pribadi bertanya kepada kakek!"

Qin Jieba melihat ke belakang dan melihat pekerjaan yang hampir selesai, di bawah matahari. Gedung Xiaoyang, yang memancarkan rasa warna, dipenuhi dengan rasa masam dalam sekejap: "Harimau, harimau, desa, kepala desa, rumah adalah rumah, demi memberi Anda seorang istri di masa depan! Tapi, tetapi Itu adalah boneka susu, seorang kepala desa yang belum dewasa, dan dia terlalu jauh. "

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now