Bab 33 Mimpi Buruk 5

72 11 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 33 Mimpi Buruk 5

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 33 ⑤ mimpi buruk

Awan gelap dan guntur petir, tampaknya bahkan para dewa merasakan kesedihan manusia, dan hujan pun turun deras.

Apa yang terjadi pada hari itu menjadi tetap dalam ingatan akan Wang Dahu, dan kadang-kadang sangat jelas sehingga dia bisa mengingat garis-garis kebencian semua orang. Terkadang sangat kabur dan kabur sehingga pikirannya terperangkap dalam kekosongan yang aneh. Namun, tidak peduli apa, ketika dia keluar dari biro keamanan publik, dia bangun. Karena dia tahu bahwa seseorang lebih menyakitkan, lebih tidak nyaman, dan lebih putus asa daripada dia, dia tidak bisa jatuh.

Dengan erat menggenggam tangan kecil Li Qingran yang dingin, Wang Dahu menyentuh ujung mulutnya yang memar dan bertanya dengan lembut, "Apakah kamu

terluka ?" Li Qingran dengan diam-diam menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Selama lebih dari setengah bulan, dia tidak pernah mengatakan apa pun kepada siapa pun.

Li Qingran tidak lagi cocok untuk kembali ke Desa Xingye untuk saat ini, dan keduanya baru-baru ini tinggal di county.

Zhang Fang dan Wang Guangzong, yang sudah mengetahui kejadian itu, penuh belas kasihan dan simpati untuk dua anak, terutama Li Qingran. Anak-anak ini telah tinggal di rumah mereka selama bertahun-tahun. Memandangnya seperti mengawasi anak-anak mereka sendiri. Dia rajin, bersemangat untuk belajar, dan masuk akal. Zhang Fang mencintai anak ini dengan hatinya.

Namun, siapa pun yang berpikir, yang dapat memikirkannya, akan menimpanya dalam bencana yang sangat mengerikan.

Ayah kandung menjadi pembunuh, apa yang harus dilakukan anak di masa depan? Apa yang orang lain akan melihatnya!

"Tentu saja! Jangan berpikir terlalu banyak! Di bibi, istirahat, istirahat, tunggu, tunggu lama ............ baik-baik saja ... baik-baik saja!" Zhang Fang memandang Li Qingran yang terluka dan terluka. Rasa sakit di dada tidak lagi bisa ditoleransi, dan dia menangis dan menangis. Li Qingran, yang dipegang erat-erat di lengannya, tampaknya memiliki sesuatu yang berkedip di tatapannya, tapi dia akhirnya berubah menjadi air mata dan perlahan-lahan menetes di bahunya.

Hujan telah turun selama tiga hari penuh. Dalam tiga hari terakhir, kondisi mental Li Qingran belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Setiap hari, dia sendirian dan meringkuk di sudut tempat tidur, melihat hujan di luar jendela tanpa Tuhan.

Orang seperti itu, biarkan Wang Dahu merasakan "ketakutan" yang mengerikan karena perasaan ini, mata seperti ini yang penuh dengan cinta tak bernyawa, kematian dan tanpa rasa takut, mengingatkannya pada kehidupan terakhir, Li Qingran sebelum bunuh diri.

Oleh karena itu, setiap saat, setiap menit, setiap detik, Wang Dahu memandangnya dengan erat, karena takut ia akan melakukan apa saja untuk melukai dirinya sendiri.

Namun, Baimi jarang.

Di pagi hari, ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa Li Qingran sudah pergi.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now