Bab 28: Cinta sesama jenis (Bagian 2)

96 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 28: Cinta sesama jenis (Bagian 2)

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 28 sesama jenis Cinta (lebih rendah)

Long Yiming terluka sangat serius.

Tentu saja, siapa pun yang dipenggal kepalanya oleh kursi setidaknya akan koma di tempat tidur selama beberapa jam.

Untungnya, tidak ada bahaya bagi kehidupan.

Wang Dahu memandangi Chihuahua, yang tertegun dan bodoh, dan tidak dapat membantu tetapi berkata dalam dua langkah pertama: "Paman, jangan khawatir, kamu akan lebih baik!"

"Aku tahu" Wang Yaozu menatap kosong pada naga dengan perban di kepalanya dan bergumam: "Dia akan baik-baik saja, pasti ada sesuatu ..."

"Paman kecil!"

"Aku tidak baik, aku tidak Oke, saya terlalu lembut, terlalu penakut, terlalu serakah, dan saya tidak ingin kehilangan apa pun, jadi Tuhan akan menjatuhkan hukuman seperti itu, tetapi mengapa hukuman ini akan menimpanya! Hukum saya dan hukum saya ... "

Wang Dahu melihat bahwa dia mulai menangis lagi, dia hanya bisa menghela nafas dalam-dalam. Meskipun Chihuahua sudah berusia dua puluh tahun, dia selalu menjadi anak kecil dan telah dilindungi oleh Long Yiming, jadi itu tidak bisa dihindari. Beberapa. Apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir jelas telah membuatnya merasa kewalahan dan kewalahan. Terlalu banyak tekanan telah menghimpunnya

dan dia kewalahan ... Tetapi Wang Dahu, yang telah mengalami hal yang sama dalam hidupnya, tahu bahwa Semakin banyak kali ini, semakin Anda tidak bisa mundur.

"Jadi ..." Wang Dahu melihat ke bawah dan menyaksikan suaranya dipenuhi dengan ketenangan yang belum pernah terjadi sebelumnya: "Jadi kamu harus menyerah? Sebenarnya pikirkanlah, kamu sekarang berjuang, menyakitkan, bingung, menyerah saja, Bisakah ini menghilang tanpa itu? Tidak peduli siapa yang merasa lega. "

" Menyerah ......... "Wang Yaozu mendengarkan, menghentikan suara isakan, memalingkan kepalanya dan memandangnya dan berkata:" Kamu berpikir bahwa Apa hal yang paling penting bagi seseorang? "

" Hidup? "

" Ya! Tapi bagi saya, dia lebih penting daripada kehidupan. "Wang Yaozu, yang mengatakan ini, menyeka air matanya dengan keras. Suara itu berkata dengan tegas.

Wang Dahu menatapnya dengan mendetail dan tiba-tiba menunjukkan wajahnya: "Jadi, jawabannya sudah jelas, bukan?"

Wang Yaozu melirik, dan mengangguk dengan keras.

Beberapa hal pasti tidak dapat diterima.

Dalam beberapa hari, Wang Yaozu dan Long Yiming kembali. Ketika mereka pergi, mereka pergi ke orang tua itu. Ketika Wang Yaozu keluar, meskipun matanya masih merah seperti kelinci, tetapi tangannya kokoh dan pria di sebelahnya. Pegang bersama.

Pada hari-hari berikutnya, keluarga Wang tampaknya telah jatuh ke air surut.Baik Wang Dahu dan Li Qingran tidak berani menyebutkan Chihuahua di depan dua orang tua.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang