bab ke-49 Jantung

40 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

bab ke-49 Jantung

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 49 dari pikiran hati

Tahun Baru Imlek.

Pagi-pagi, Wang Dahu dan Li Qingran harus pergi ke rumah Long Yiming dengan tas besar dan tas kecil dengan tas besar dan tangan kanan. Segera setelah saya memasuki ruangan, saya melihat dua orang tua yang menggoda dengan bintang-bintang ajaib.

"Kamu, susu, harimau besar memberimu dua tahun baru!" Wang Dahu hippie tersenyum dan mengangguk.

Melihat cucu saya yang paling dicintai datang, pasangan tua itu segera menertawakan bunga itu dan berkata, "Bagus, bagus, bagus, harimau dan jumlahnya akan datang. Datanglah ke sisi susu, perhatikan baik-baik. Anda! "

" Kakek, bagaimana tubuh Anda? Apakah tidak apa-apa? Kaki dingin nenek telah dilakukan tahun ini? "

" Baiklah, plester yang Anda pasang beberapa waktu lalu, sangat bagus, tempelkan di lutut Anda. Merasa panas, kakinya tidak begitu menyakitkan! "

" Benarkah? "Wang Dahu tersenyum dan bersandar di sisi lelaki tua itu dan berkata:" Tapi susu, saya tidak bisa menerima begitu saja, maka plester itu benar - benar dibawa , saya dengar. Itu diproduksi di Tibet, tetapi tidak mudah melihatnya! "

" Ya! Tentu saja, Nenek benar-benar berterima kasih! "

" Terima kasih! "Li Qingran tersenyum sedikit:" Kakek saya, kesalehan berbakti, adalah apa yang harus saya lakukan!

" "Ya!" Wang Dahu melemparkan tatapan glamor dan menyipitkan mata ke wajah: "Ini semua keluarga!" Ketika

dua bintang sihir kecil melihat Li Qingran, mereka segera bergegas dan bertengkar. Untuk menariknya melihat mainan baru mereka, dan Wang Dahu dan Wanita tua itu memasuki dapur, dan mereka harus bersiap untuk Malam Tahun Baru! Pada siang hari, harimau besar dan orang tua memimpin harimau kecil untuk datang, bertemu keluarga, dan keluarga itu bahagia dan bahagia.

"Saudaraku, semoga tahun barumu bahagia, semua yang terbaik, semakin lama semakin tampan, gadis yang kehilangan seluruh dunia!" Tahun ini, harimau berusia 12 tahun, mengangguk dan memandang Wang Dahu.

Melihat wajah yang mirip dengan wajahnya ketika dia berusia enam atau tujuh tahun, Wang Dahu mengulurkan tangannya dan menampar wajah kecil yang gemuk itu. Dia berkata dari sakunya bahwa dia berkata: "Hati-hati, jangan biarkan bibimu melihatnya!" "

"Oke!" Dia meletakkan amplop merah di udara, dan Wang Xiaohu bertanya: "Kakak Macan Besar, tentu saja?"

"Apakah itu namamu? Sebut saja saudaraku!"

"Ya! Ya! Ya! Ya! Tentu saja! Di mana saudaramu? "

" Di lantai dua, bermainlah dengan dua bintang ajaib! Pergi dan temukan mereka! "

" Ah? Lalu, aku akan berada di sana sebentar ... Hei dan anak-anak terlalu kuat, aku Tidak berani memprovokasi dia dua! "Rupanya teringat sesuatu yang tak tertahankan untuk melihat ke belakang, anak-anak Wang Xiaohu menunjukkan ekspresi yang tersisa.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now