Bab 57 Daftar Pria

36 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 57 Daftar Pria

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab daftar 57 pemuda

"Feng sayang?" Li Qingran meletakkan pisau dan garpu di tangannya, dan melihat-lihat dan bertanya.

"Untuk ah! Bahwa aku sudah bilang bahwa dengan saya yang dijual penculik anak, Anda mengatakan hal itu terjadi, ia benar-benar menjadi mahasiswa saya, yang benar-benar nasib ah! '

Takdir? Mata Li Qingran sedikit menyipit, tetapi Wang Dahu, yang berseberangan, terus menyelinap tanpa mengetahuinya. Bagaimana dia tahu dari dua orang, bagaimana dia menyelamatkannya ketika dia demam tinggi? Setelah bertahun-tahun, dia masih Seperti anak kecil, ia tumbuh kecil dan bundar, seperti jamur kecil.

"Dia menambahkan bahwa mengutus aku percaya itu! ...... tapi saya menyita ...... mungkin alamat yang salah atau sesuatu ...... ha ha, aku benar-benar ingin tahu tentang waktu itu, dia memberi saya untuk menulis apa pun."

Lift Kata-kata "mengirim surat", tangan Li Qingran bergetar lembut di tempat di mana tidak ada yang melihatnya, dan wajahnya tampak sedikit tidak nyaman.

Wang Dahu memperhatikan kali ini, dan bertanya: "Tentu saja, apa yang terjadi padamu, bistik saus hitamku tidak membangkitkan selera?"

Li Qingran meliriknya dengan dingin, tiba-tiba, menjatuhkan pisau dan garpu di tangannya, berdiri Kembali ke jawaban yang merendahkan: "Sulit makan dan mati!"

Wang Dahu menelan ludah, menatap kosong ke arahnya yang berbalik, tidak tahu apa yang ujung kucing itu gila.

Di malam hari, Li Qingran berbaring di tempat tidur lebih awal, dan Wang Dahu, yang sedang terluka, ingin berbicara dengannya. Tidak ada cara untuk hanya berbicara dengannya. Hanya saja kesedihan itu terangkat dan berguling ke samping, menggigit sudut dan Zhou Gong mengeluh. Tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa ketika dia tertidur, orang di sampingnya dengan tenang membuka matanya dan menatapnya sepanjang malam.

"Aku pergi lebih awal di kelas, dan ada telur goreng dan sosis di atas meja." Melihat pesan di tangannya, Wang Dahu dengan malas menjilat pinggangnya, berpikir lucu, keluarga mereka benar-benar cukup keras, universitas ini Saya baru saja mulai bertarung seperti ini. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana meninggalkan ruang untuk diri saya sendiri. "Setelah

makan pagi, Wang Dahu melihat waktunya dan hanya selesai pada pukul 7:30. Karena dia tidak memiliki kelas di kuartal pertama hari ini, dia tidak terburu-buru. Perlahan-lahan mengepak piring dan menyeretnya ke tanah. Aku juga menonton "Berita Pagi" untuk sementara waktu dan kemudian berjalan ke sekolah.

Begitu Wang Dahu memasuki kelas, dia melihat jamur kecil yang melambai pada dirinya sendiri.

"Kakak Macan Besar, awal!"

"Dini!" Wang Dahu tersenyum dan melihat bantal kain bunga di sebelahnya. Dia tersenyum dan berkata, "Beri aku akunnya?"

"Baiklah! Aku datang lebih awal ." "Jamur kecil itu tersenyum dan memperlihatkan gigi putihnya yang berkilau."

"Terima kasih." Setelah Wang Dahu duduk, lalu bertanya: "bagaimana, di sekolah juga beradaptasi dengan itu?"

Jamur Kecil ragu-ragu setelah berikutnya, kata :. "Ah, kami sangat baik padaku."

"Jika Jika seseorang mengintimidasi Anda, izinkan saya memberi tahu Anda, saya akan memberikan Anda gas. "

" Baiklah! Kakak Macan Besar terima kasih. Benar, kakak harimau, kamar tidur tempat tinggal Anda? "

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang