Bab 34 Mimpi Buruk 6

76 9 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 34 Mimpi Buruk 6

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 34 ⑥ mimpi buruk

Kehidupan sekolah menengah pertama Wang Dahu dan Li Qingran bisa dikatakan mengerikan!

Karena, keduanya jelas terisolasi oleh semua orang.

Cerdik, diam-diam berbisik, jijik, takut, curiga, dan ingin tahu, emosi yang diam tapi sensasional ini seperti jaring, menjebak mereka dengan erat.

Bahkan guru dari semua mata pelajaran seperti ini.

Tidak ada yang bertanya pada Li Qingran di ruang kelas.Tidak ada yang berinisiatif untuk berbicara dengan mereka.Kedua orang itu tampak ramai oleh semua orang karena tidak adanya kelas ini.

Dalam hal ini, hati Wang Dahu penuh dengan kecemasan, betapapun, cangkangnya adalah pria yang matang, dan ia masih bisa lebih baik. Yang paling penting adalah Li Qingran. Jika dia berada di lingkungan berbahaya ini untuk waktu yang lama, dia menderita hati yang hancur.

Karena itu, ia harus memulai gagasan "pergi jauh."

Jika Anda pergi dari sini jauh dan pergi ke lingkungan yang baru dan asing, maka semuanya dapat dimulai lagi.

Untuk tujuan ini, dia menghubungi Long Yiming, berharap dia bisa membantu.

Pihak lain juga dengan cepat kembali ke berita. Dia mencari sekolah menengah di kota. Itu juga kebetulan bahwa sekolah itu adalah sekolah tempat Wang Yaozu bekerja. Dia sangat menyukai Li Qingran. Dia sangat ingin mendapatkan perhatiannya, setelah keduanya Kehidupan sekolah menengah pertama harus lebih lancar.

Dengan "berpikiran" Wang Dahu acuh tak acuh terhadap semua yang ada di kelas saat ini, ia tidak lagi mencoba untuk mengintegrasikan ke dalam mereka, dan tidak lagi mencoba untuk berteman. Tunggu saja proses transfer selesai, Anda bisa pergi ke sini bulan depan.

Pada hari ini, kelas berakhir.

Wang Dahu mengikuti kerumunan kembali ke ruang kelas. Setelah duduk di kursi, ia memiliki beberapa tangan nakal memegang es batu yang melekat pada wajah Li Qingran.

Menutup buku itu, Li Qingran menoleh dan menatapnya.

"Jadi, apa ..." Wang Dahu gemetar dua kali dan berkata sambil tersenyum: "Aku menggodamu!"

Saya tidak tahu mengapa, Li Qingran, yang berada di luar perlindungan diri, telah banyak berubah dari sebelumnya.Hal yang paling jelas adalah bahwa anak itu dingin dan tajam, seolah-olah dia selalu bersiap untuk bertarung, "agresif" sangat kuat.

Karena itu, Wang Dahu tidak berani memprovokasi dia dalam beberapa hari terakhir.

Kelas ini fisika. Setelah disiksa selama lebih dari 40 menit dengan tegangan dan hambatan, istirahat makan siang akhirnya tiba.

Namun, apa yang tidak saya duga adalah bahwa kotak makan siang tidak menunggu, tetapi kepala sekolah yang marah, Wang Xin.

"Orang-orang yang tidak pergi ke taman bermain selama kelas tiga memberiku berdiri!"

Alis Wang Dahu tiba-tiba berkerut.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now