Bab 43 kenalan

48 7 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 43 kenalan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 43 kenalan

Air di timur menumpahkan, dan daun-daunnya jatuh, dan saat kesedihan telah berlalu dengan tenang. Musim semi telah datang ke musim gugur, dan dalam sekejap mata, sudah tiga tahun.

Mereka sudah berusia 19 tahun dan menghadapi tekanan ujian masuk perguruan tinggi.

Wang Dahu memegang sebuah buku di ketiaknya, memegang termos di tangannya, dan mengecilkan bahunya dan berlari menuju ruang belajar. Mendorong pintu terbuka, beberapa orang telah duduk di ruang trapesium. Wang Dahu menemukan sudut di belakang, meletakkan bantal, dan berjongkok ke meja, dan kedua mata tertegun dan mulai tertidur. Jelas itu karena masih terlalu dini, tetapi saya belum pulih. Saya tidak tahu berapa lama, saya merasa bahwa seseorang mendorongnya di sebelahnya, dan kemudian bangun lagi.

"Ayo!" Wang Dahu berkedip dan melihat jaket putih, Li Qingran dengan syal kotak-kotak, dan bangkit dan melepaskannya. Setelah Li Qingran duduk, Wang Dahu mengambil tangannya dengan sangat alami dan meletakkannya di lengannya. Ketika dia masih mengerang, dia mengeluh: "Tidak semua mengatakan bahwa saya datang untuk menempati tempat itu! Apa yang Anda lakukan sepagi itu? "Melihat wajahnya masih beku, Wang Dahu dengan cepat membuka botol termos, yang merupakan susu kedelai panas yang ia panggil sejak dini.

Meminum susu kedelai, wajah Li Qingran benar-benar lebih baik.

Ketika dia menyadari bahwa seseorang telah mulai mencari di sekitar sini, dia mengambil tangan tanpa tangan dari lengan Wang Dahu dan batuk dan mengambil buku itu dan mulai melihatnya. Berangsur-angsur, semakin banyak orang, tetapi setiap orang sangat pendiam, masing-masing saling memandang, belajar dalam suasana tegang dan tenang ini, itu benar-benar membuat orang tidak dapat menghasilkan ide-ide kendur.

Wang Dahu juga mengemas suasana hatinya dan mengeluarkan dua set makalah matematika untuk melakukannya. Dengan berfokus pada hidup seumur hidup, meletakkan dasar yang kuat. Meskipun prestasi akademik Wang Dahu tidak setinggi Li Qingran, itu juga adalah jenis siswa yang dapat masuk ke puncak setiap ujian. Hanya dia ingin pergi ke kota yang sama dengan Li Qingran dan membaca sekolah yang sama, jadi dia bekerja keras untuk menjadi seperti biasanya.

Waktu pagi berlalu. Pada siang hari, kedua pria itu keluar dari ruang belajar, tetapi mereka bertemu dengan teman sekelas laki-laki bernama Qin Hai di kelas yang sama. Pihak lain memberi tahu mereka bahwa seseorang sedang mencari Li Qingran di gerbang sekolah.

"Apakah Anda mencari Li Qingran?" Wang Dahu memandangi gadis di depan matanya. Beberapa keraguan mengangkat alisnya. Gadis itu tidak terlalu tua. Dia berusia lima belas atau enam tahun. Dia mengenakan kalajengking abu-abu dengan kalajengking katun. Selendang hijau yang dibungkus kain wol berdiri di gerbang sekolah. Mendengar pertanyaannya, mata gadis kecil itu berbinar dan dengan cepat mengangguk, lalu dia mengajukan beberapa pertanyaan yang tidak pasti: "Apakah kamu saudara harimau yang besar?"

Wang Dahu bahkan lebih aneh. Jika gadis ini tidak mengenal dirinya sendiri, dia masih tahu dirinya. ?

Pada saat ini, tampaknya Li Qingran terlihat di belakangnya. Wajah gadis kecil itu tiba-tiba menunjukkan kegembiraan. Dia membanting ke tanah dan meraih lengannya. Dia dengan bersemangat berkata berulang-ulang: Anda adalah sepupu kecil, Anda adalah sepupu kecil! "

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now