Bab 48 untuk meminjam uang

37 6 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 48 untuk meminjam uang

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 48 dengan terlebih dahulu meminjam uang

Ketika saya kembali ke sekolah, bangunan kamar tidur ditutup dan lampu padam, Wang Dahu pergi ke sisi bangunan, dia memuntahkan dua ludah di telapak tangannya dan mulai memanjat pohon!

Saya memanjat ke atas pohon dan melemparkan batu ke seberang kaca lantai dua.

Membanting "铛 ----" membuat suara keras.

Sepertinya saya menunggu sinyal ini, dan jendela segera dibuka dari dalam.

Di sepanjang cabang yang miring, Wang Dahu memanjat seperti tokek.

Begitu saya mendarat, saya mendengar suara sedikit khawatir dan celaan: "Bagaimana bisa kembali sekarang?" Li Qingran, yang mengenakan piyama, memegangi dadanya di tangannya dan menatapnya dengan wajah yang buruk.

Wang Dahu menyeringai dan berkata: "Pergi dan lakukan sesuatu!"

Sama seperti dia tahu Li Qingran, Li Qingran tidak mengenalnya. Dia merasa ada sesuatu yang salah ketika dia mendengarnya. Hanya saja dia tidak langsung menanyakan bagian bawah, tetapi menepuk daun mati, salju, dll. Yang jatuh padanya, dan mengeluarkan termos, yang merupakan makan malam yang ditinggalkannya.

Setelah makan dan minum, Wang Dahu tidak mencuci, hanya menyeka kedua wajah dengan handuk basah, dan melepas pakaiannya dan naik ke tempat tidur.

Secara alami, dia mengebor tempat tidur Li Qingran.

Dengan bayi yang lembut dan wangi, kemarahan Wang Dahu di jantung kedua binatang buas akhirnya mereda, dan sekarang tidak ada penyembunyian barang-barang Kong Cuiping dari awal hingga akhir. Kuncinya mengutuk tingkat binatang dari dua binatang.

Setelah beberapa lama, Li Qingran mengangkat tangannya dan menyentuh beberapa kalajengking berdarah di wajah Wang Dahu. Suara itu berkata dengan dingin: "Mereka berdua terkutuk!"

" Ya , itu !!" Kaki anjing Wang Dahu, dengan kepala gila, menuju Dia sangat yakin akan hal ini!

"Seperti kata pepatah, bukan keluarga tidak memasuki rumah, apa burung mencari burung, Anda mengatakan bahwa Yang Li, dua pria yang ia cari sebelum dan sesudah, adalah binatang. Mereka tidak hanya melukai diri mereka sendiri, tetapi juga membawa orang lain, Wuyi tahun ini. Hanya lima belas! Dia juga bisa pergi di bawah tangan, jika saya tiba tepat waktu hari ini, konsekuensinya benar-benar tak terbayangkan! "

Li Qingran dengan lembut membenturkan kepalanya ke dada Wang Dahu dan mencibir:" Keduanya Orang-orang tidak akan seperti ini! "Bagaimana bisa vampir seperti Yang Li melepaskan Kong Cuiping, uang tunai yang bisa diperas sesuka hati.

"Oh ... mereka tidak akan datang! Jika mereka tidak tahu bagaimana hidup bersama, mereka tidak akan menyalahkan kakek harimau." Bahkan dengan kemarahan masa kecil, dia akan mengembalikannya kepada mereka.

Suatu malam tanpa kata-kata, hari berikutnya, hanya hari Sabtu, Wang Dahu dan Li Qingran pergi untuk melihat Kong Cuiping berikutnya, meskipun gadis kecil itu canggung, tetapi jelas lebih tenang daripada kemarin.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now