Bab 64 Foto

29 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 64 Foto

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 64 foto
kecilSimpan

Wang Dahu dijauhi Feng Nan selama tiga hari, tetapi dia masih harus datang ke sekolah untuk pergi ke sekolah, dan sekolah tidak bisa berjalan, jadi dia ditangkap oleh Kong Xiumei, dan dia tidak terlihat selama beberapa hari. Wajah penuh dengan rasa sakit dan putus asa.

"Macan besar, macan besar, aku mohon, kamu katakan padaku mengapa itu tidak baik? Aku mohon, aku mohon!" Kong Xiumei mengabaikan ini adalah pintu masuk ke sekolah, orang-orang melewatinya Berlutut di tanah, berteriak pada celana Wang Dahu.

Feng Nan menatap pemandangan itu dengan tatapan tertegun. Mata besar keraguan menatap Wang Dahu. Sepertinya dia bertanya apa yang sedang terjadi?

Wajah Wang Dahu berwarna biru dan mulutnya menjerit.

Kong Xiumei terus menangis, suara kesedihan, kesedihan dari wajah, bahkan jika orang asing lewat, aku takut kalau aku akan bersimpati!

Feng Nan melihat semakin banyak orang di

sela - sela, dan mendengarkan rasa sakit dan kesedihan wanita itu tentang keberadaan Li Qingran . Dia berkata dengan cepat : "Saudara yang bersih pergi ke Amerika Serikat dan tidak akan dapat kembali pada akhir bulan!" Kong Xiumei mendengarkan. Tangisan tangis tiba-tiba berhenti, dan pipi pucat lebih abu-abu. Dokter berkata, tidak ada sumber ginjal untuk putrinya, dan tidak akan ada hari untuk hidup, dan satu-satunya hal yang berharap sekarang di Amerika Serikat. ......

"Tidak, tidak ---" Kong Xiumei ingin menjadi lebih dan lebih menakutkan, semakin bersemangat dia ingin melihat, seluruh tubuh terus berkedut, tiba-tiba, mata, dan jatuh.

Wang Dahu melihat hati di dalam hatinya, dan dengan cepat pergi bersama Feng Nan untuk mengirim orang ke rumah sakit.

Ketika saya pergi ke rumah sakit untuk keadaan darurat, saya memeriksanya. Dokter mengatakan bahwa orang-orang disebabkan oleh kekurangan gizi jangka panjang, ditambah kecemasan saraf dan dehidrasi sedang.

"Kakak Macan Besar, apa yang terjadi di sini?" Feng Nan bertanya di koridor rumah sakit.

Wang Dahu menarik napas dalam-dalam dan tidak menyembunyikannya. Kisah bar saat ini dikatakan lagi.

"Apa? Wanita itu adalah saudara laki-laki yang jelas?" Feng Nan terkejut.

Wang Dahu mengangguk dan berkata: "Sang ibu dibuang ketika dia masih sangat muda. Kemudian dia datang ke Beijing dan seorang lelaki lain melahirkan seorang anak perempuan. Sekarang anak perempuan kecil ini sakit dan membutuhkan ginjal. Jadi ,-- "

" Jadi mereka menempatkan pikiran mereka pada saudara lelaki yang jernih? "Wajah merah kecil Feng Nan, kepalan tangan putih dan lembut terkepal bersama," Itu terlalu banyak! Itu terlalu banyak! Ketika saya tidak membutuhkannya, saya akan membawa saudara laki-laki saya pergi dan tidak peduli. Sekarang putrinya sakit tetapi dia melarikan diri dan mencoba memintanya. Bagaimana mungkin ada barang-barang murah di dunia! Datang lagi - untuk mengambil milikmu sendiri Ginjal terpotong hidup! Sama seperti ini, mulut menyentuh mulut dan menangis, aku ingin orang berjanji, itu benar-benar penyakit!

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang