Bab 66 kembali

39 4 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 66 kembali

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 66 kembali

Bandara Internasional Beijing, pintu keluar adalah tempat orang datang dan pergi.

Tiba-tiba, sebuah panggilan yang jelas menjerit tinggi: "Bersihkan saudara, di sini!"

Aku melihat seorang bocah mungil yang lucu berjinjit, menjabat tangannya dengan penuh semangat. Ada seorang anak yang begitu bahagia melihat ke arah yang ditunjuknya, dan dia melihat seorang lelaki yang kurus dan cantik, seperti seorang lelaki yang menulis bambu hijau dan salju di bukit, dan perlahan berjalan ke arahnya.

"Selamat datang kembali, saudaraku yang jelas!" Kelinci Feng Nan, berjongkok di sampingnya, menjilati lengannya, sangat bersukacita.

Li Qingran terlihat sangat baik.

"Terima kasih telah menjemputku."

"Di mana! Bersihkan saudara, jangan sopan dengan saya!" Kata Feng Nan sambil tersenyum.

Li Qingran mengangguk sambil tersenyum. Dia menoleh dan berpatroli selama empat minggu ke depan. Tiba-tiba dia bertanya, "Bagaimana dengan harimau besar itu?"

Wajah Feng Nan tiba-tiba tersentak dan matanya melayang. Ketika dia hanya ingin mengatakan sesuatu, Li Qingran Telepon berdering!

"Hei ..."

Li Qingran, yang berdiri di dekat dan menjawab telepon, Feng Nan menghela nafas lega. Dia benar-benar merasa bahwa tugas yang diberikan Wang Dahu terlalu sulit untuk diselesaikan.

"Seperti ini ... yah ... aku tahu ... ketika kamu pergi, berhati-hatilah ... yah, aku menunggumu di rumah!" Li Qingran menutup telepon, dan ketika dia melihat ke belakang, dia melihat bahwa Feng Nan tertegun dan tidak tersenyum. Berkata: "Ayo, harimau besar, dia punya sesuatu, tidak bisa datang."

"Oh, bagus! Bagus!" Kedua lelaki itu berjalan ke luar diameter, naik taksi, dan pulang ke rumah.

Buka pintu dan masuk ke rumah, sikat wajah Li Qingran benar-benar hitam.

Saya melihat tumpukan sampah di rumah, ada bau di udara, pakaian dalam di tempat tidur, pakaian dalam di kaki, dan dua pasang sol di lemari es. ? ?

Feng Nan memandangi bagian atas awan hitam itu, dan Li Qingran, yang tampaknya benar-benar menghitam, melompat satu langkah ke belakang. Naluri binatang kecil itu memberitahunya bahwa jika saudara lelaki saat ini bersih, itu mengerikan, ~~~~ (> _ <) ~~~~

"Wang Dahu!" Alisnya terangkat, sudut mulut terpikat, dan senyum wajah dingin selalu muncul di wajah yang dingin. Dia menggertakkan giginya dan berkata: "Kamu babi!" Jadi dalam sekejap, tidak ada jejak. Segera melihat kekecewaan seseorang, yang tertinggal hanyalah yang tersisa: tunggu babi kembali dan lihat bagaimana saya bisa membersihkan pikirannya.

Setelah hampir sebulan tanpa kembali, Li Qingran tidak bisa mengurus perasaannya, dan dia tidak bisa peduli dengan istirahat. Seluruh orang terlibat dalam pertempuran dengan sampah. Untuk seseorang seperti rambutnya yang tidak tahan dengan tanah, tidak mungkin membiarkan keluarganya menjadi kotor.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now