Bab 25 tumbuh

103 10 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 25 tumbuh

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 25 tumbuh

Pada hari kelima Mei, Daji.

Dengan suara mendesis petasan, rumah baru keluarga Wang akhirnya mengantar pemiliknya.

Rumah baru ini adalah bangunan kecil berlantai dua dengan logo yang sangat indah, hampir 180 meter persegi. Ada lima kamar di ruang tamu. Kamar Wang Dahu dan Li Qingran ada di lantai dua. Tentu saja, mereka tinggal di satu rumah. Dinding putih seperti salju, lantai pinus kuning muda, dua tempat tidur tunggal yang dipisahkan oleh celah dan disatukan, lembaran di atas dipilih secara khusus oleh Zhang Fang - pola stroberi merah muda.

Wang Dahu mengulurkan tangan dan menghancurkan tirai dengan warna yang sama. Dia berbalik dan menggoda Li Qingran: "Sepertinya ibuku ingin menjadi keponakan!"

Li Qingran mendengarkan dan dengan lembut melirik padanya.

Meskipun rumah itu penuh dengan "bubuk lemak", perabotan di dalamnya dapat mencerminkan perawatan orang-orang di ruangan itu.

Rak buku bagus yang dicat dengan minyak putih telah ditempatkan dengan rapi di lebih dari selusin buku, karena ketinggian kedua anak itu, raknya relatif pendek, sehingga mereka dapat mengangkat tangan dan kait mereka. Di sebelah rak buku adalah meja kayu solid persegi panjang, yang digunakan oleh Wang Dahu untuk belajar dan menulis pekerjaan rumah. Selain itu, ada banyak desain kecil tapi cerdik lainnya, dan Li Qingran akan berhenti dan mengamati untuk waktu yang lama.

Semua dalam semua, ini adalah ruangan yang hangat dan nyaman.

"Ini rumahmu mulai hari ini!" Wang Dahu berkata kepadanya sambil tersenyum.

Li Qingran sedikit melirik, lalu mengaitkan bibirnya dan mengangguk bahagia.

Setelah membaca kamarnya, Wang Dahu membawanya dan mulai "mengunjungi" tempat lain. Kedua lelaki kecil itu terkejut oleh perasaan "penjelajahan", seperti dua anak kucing fleksibel yang berjongkok di dalam dan tidak berhenti.

Di malam hari, keluarga berkumpul untuk makan, dan semua merayakan kegembiraan karena pindah.

Orang tua itu, wanita tua itu, duduk di posisi utama, di sebelah Wang Guangzong dan Zhang Fang, diikuti oleh Dahu Dagu Wang Jinfeng dan paman Qin Wanyou, putri mereka Qin Yu dan Wang Dahu Li Qingran bersama-sama. Karena kelas harus diberikan kepada para siswa, Chihuahua Wang Yaozu tidak datang.

Dahu Dad adalah putra tertua. Ketika ia pertama kali mengangkat gelasnya dan tersenyum dan mengucapkan beberapa kata yang meriah, Qin Wanyou juga mengikuti beberapa kata dan memberikan seluruh meja geli. Suasana sangat bagus. Enam halo enam, ditambah dua sup manis, meja penuh hidangan, penuh warna. Nafsu makan terbuka lebar.

Wang Dahu ingin memberi Li Qingran sepotong iga babi yang direbus. Siapa pun yang memikirkannya dirampok terlebih dahulu.

"Tentu saja, Saudaraku, ini adalah daging merah, sangat lezat! Ini adalah hidangan favorit yang biasanya kamu makan, kamu bisa mencicipinya!"

"Terima kasih saudari," Li Qingran mengambil.

Ketika Qin Lan mendengarkan, dia merasa tulang-tulang kecilnya setengah matang. Berbeda dengan anak-anak hitam dan tebal gila yang biasa berlari di tengah minggu, Li Qingran putih dan lembut, dan gayanya lembut. Itu adalah tuan muda dari keluarga kuno, sehingga orang memiliki kesan yang baik sekilas.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now