Bab 30 Mimpi Buruk 2

73 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 30 Mimpi Buruk 2

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 30 ② mimpi buruk

Hati Wang Dahu dikirim untuk menemukan pembunuh yang membunuh Xiaohei.

Dia mulai melihat dari sungai tempat mayat itu digali, Belum lagi dia benar-benar menemukan beberapa petunjuk, dia berjalan di sepanjang darah di rumput dan berjalan jauh ke timur desa, akhirnya dia menemukannya di tempat yang tinggi. Beberapa benda, ayam, bebek, kucing, anjing, dan tujuh atau delapan binatang kecil dilemparkan ke dalam daging dan darah. Cuaca musim panas berbau busuk, dan sudah ada bau busuk di dalam, yang membuat orang berbau dan muntah.

Wajah Wang Dahu jelek. Ketika dia mendengar bahwa seseorang di desa kehilangan ternaknya, dia hanya dibawa pergi oleh musang dan ular. Ini juga merupakan hal biasa di daerah pedesaan. Tapi sejak kecelakaan Xiao He, dia tahu ini benar-benar buatan! Dan sekarang ini lebih mengkonfirmasi pikirannya.

Siapa itu Mengapa Anda ingin melakukan ini?

Dia mengerutkan kening dan tidak bisa memahaminya.

Di malam hari, bulan ada di langit, burung-burung bernyanyi, dan hampir setiap rumah tangga sudah tidur. Namun, untuk penduduk desa Desa Xingye, Qin Jieba bersemangat dan tak tertahankan, ketika musim semi penuh. Untuk bertanya mengapa, biarlah karena - wanita cantik itu punya janji temu! Mengendarai dirinya sendiri untuk mengambil sepeda dua puluh delapan, ia tersandung dalam gelap.

"Bunga-bunga, bunga-bunga ...," bisiknya seperti pencuri di papan tulis.

Segera dia mendapat jawaban.

"Mati, berbisik untuk memberi tahu semua orang bahwa kamu akan datang!" Gadis Liu Baolai, Liu Huaer memutar pinggangnya dan perlahan menetes,

Qin Baoba tersenyum dan buru-buru menyapa masa lalu.

Di tengah malam, para pria dan wanita muda, dua pria dan wanita muda yang telah kelaparan selama bertahun-tahun, segera datang bersama. Saya menemukan tanah terpencil dan mengebor kayu bakar. Namun, apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa mereka telah mencuri kencan mereka, dan adegan panas itu benar-benar jatuh ke mata lain yang penuh dengan "kegilaan."

"Hei! Hantu mati, kamu paksa, tidak punya cukup makanan!"

"Ah ... bunga, kamu benar-benar nyaman di dalam ........."

Qin Jieba menjaga mulut besar dan mencium wajah Liu Hua, dan seluruh tubuh bergerak seperti anjing. Tepat sebelum matanya hitam, tubuh bagian bawah tertutup dan membanting akan menjadi seperti sebuah catatan. Tiba-tiba, mata Liu Hua di bawah matanya berseru, dan dia menatap lurus ke belakang.

Saya tidak tahu kapan ada sosok di tumpukan kayu bakar hitam.

Liu Hua pada akhirnya adalah seorang wanita, sedang terburu-buru. Seorang pria yang membuka tubuhnya, Hu Hu, dua pakaian, harus berlari keluar.

Bayangan itu tidak menghentikannya, membiarkannya kehabisan.

Qin Taba, yang bereaksi, sangat marah dan geram.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now