Bab 21 untuk bantuan

95 11 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 21 untuk bantuan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 21 bantuan

"Paman," Wang Dahu berkata dengan suara gelisah: "Apakah kamu punya minuman keras di sana? Pembakaran saudara laki-laki itu telah

merosot , dan itu akan mengancam jiwa dengan cara ini!" Wajah Xiao Huangmao di matanya yang mengantuk menjadi sangat sulit dilihat. Di matanya, anak-anak ini selusin uang kertas, dan yang lebih sedikit adalah kerugian!

Jadi Wang Dahu, yang sangat senang, mendapat sebotol kecil anggur putih, dan ada handuk air panas dan sebagainya.

Lepaskan pakaian anak-anak, gunakan handuk anggur putih, dan usap dengan lembut dari atas ke bawah. Menyeka seluruh tubuh dengan alkohol untuk menghilangkan panas adalah metode tanah di beberapa daerah pedesaan, karena alkohol memiliki efek bakterisidal, dan itu dapat menghilangkan panas dari tubuh selama menyeka, sehingga menjadi dingin.

Jadi, setiap dua atau tiga jam, Wang Dahu menyeka punggungnya seperti ini. Ketika dia langsung menuju subuh, anak itu akhirnya tidak begitu panas. Dia memberinya dua potong obat panas. Kelonggaran hebat Wang Dahu. Nada.

Dengan cara ini, setelah tujuh atau delapan hari, sembilan dari sembilan anak telah dibawa pergi, dan lima di antaranya dimasukkan.

"Apakah kamu memiliki kakak laki-laki, apakah kita akan mati?"

Tanya anak lelaki kecil yang diselamatkan oleh Wang Dahu.

Dia seorang feng, Xiao Ming disebut bayi.

"Tentu saja jangan sampai mati!" Wang Dahu menyentuh kepala kecilnya dan berkata dengan lembut. Namun, dikatakan demikian. Tapi alis yang lebih berkerut dari hari tampaknya menunjukkan kecemasan di hatinya.

"Benarkah? Kakak harimau, bayi sangat ketakutan! Bayi menginginkan ibu!"

"Hei, jangan menangis! Kakak pasti akan menemukan cara untuk meminta bantuan. Biarkan polisi menangkap semua orang jahat ini, maka Anda bisa Pulang bersama ibu dan ayah saya! "

Anak itu menangis dan menangis, dan kepala kecil itu berani di pelukan harimau raja. Itu tampak seperti anjing yang kesepian. Itu terlihat seperti itu. Miskin

Sama seperti keduanya menghibur satu sama lain, keledai kuning kecil - tanah membuka pintu, dia tampak cemas, dan bahkan ada ketakutan di wajahnya.

Tiga anak termasuk Wang Dahu dibawa keluar olehnya.

Matahari yang menyilaukan membuat Wang Dahu memejamkan matanya, tetapi hatinya tiba-tiba tergeser untuk terlihat seperti ide yang berbeda.

Isi tas dan makanan terisi berantakan.

Tatapan Wang Dahu diletakkan pada salah satu pria dengan tato di tubuhnya. Sepertinya dia terlihat seperti kepala kelompok ini. Apa yang sangat tidak terduga adalah bahwa pria sashimi ini tampaknya sangat "prihatin" dengan Wang Dahu.

Saya melihat bahwa dia sangat "ceria" tersenyum, dan melambai pada Wang Dahu, dan bertanya banyak kata, seperti nama Anda? Dimana kamu tinggal Ada orang dalam keluarga dan sejenisnya.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang