Bab 26 Surat Cinta

106 11 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 26 Surat Cinta

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 26 Love Letter

    Wang Dahu tidak berpikir akan menjadi seperti ini. 

    Ketika dia memasuki gerbang sekolah pagi ini, dia merasa bahwa seseorang membidik dirinya sendiri dengan mata liciknya, dan dia masih menunjuk pada pertengkaran itu. Dia mengerutkan kening, memandangi dirinya dari atas ke bawah, dan tidak ada yang salah dengan itu! Namun, segera dia tahu mengapa teman-teman sekelasnya yang "sayang" akan seperti ini. 

    "Halo, Wang Dahu, aku adalah seorang gadis yang telah memujamu sejak lama. Kau telah terpatri dalam hatiku, sehingga pikiranku penuh denganmu sepanjang waktu, aku sangat menyukaimu ......... ... " 

    Di podium, Sun Dazhuang menghela nafas dengan antusias, dan seluruh kelas terpana dan mendengarkan. 

    Ketika Wang Dahu melihatnya, dia tahu bahwa dia membaca surat cinta di meja kemarin. 

    "Ya! Apa yang kamu lakukan!" Sun Dazhuang jatuh ke tanah dengan kentut, dan menatap Wang Dahu, yang telah mendorongnya ke bawah. 

    Sambil menarik surat itu, Wang Dahu melihat ke sekeliling dan memandang orang-orang lain yang sedang menonton kesibukan: "Berantakan, berserakan, apa yang baik, semuanya delapan?" 

    " Hei ! Wang Dahu, aku sudah mengatakan ini kepada guru." "Sun Dazhuang dengan bangga berdiri dan berkata," Kamu tidak belajar dengan baik, dan gadis-gadis kecil terlibat dalam benda-benda. " 

    " Terlibat dalam benda, terlibat dalam benda, terlibat dalam benda ... "Ada anak-anak berukuran setengah yang mulai membuat masalah. 

    Di mata anak-anak saat ini, jika seorang anak lelaki dan perempuan memiliki "rahasia kecil", itu adalah hal yang sangat memalukan. Itu adalah hal yang sangat buruk, sangat buruk. Tentu saja, itu juga sangat menarik bagi mereka. Hal-hal. 

    "Mendapatkan benda kentut" Wang Dahu menyesap, dan pada saat yang sama dengan hati-hati memandang Li Qingran yang sudah duduk di posisi itu dan mendongak dengan ekspresi kosong. Dia sekarang menyesali bagaimana dia tidak membuang surat cinta ke tempat sampah! 

    Ada juga penyihir Zhao Lao, Wang Dahu berani bersumpah padanya bahwa dia tidak akan pernah "memuaskan".

    Benar saja, kelas matematika pertama di pagi hari, dia tidak langsung bertanya pada wajah: "Siapa surat dari Wang Dahu?" Meskipun surat itu menulis banyak "daging", hanya saja Tidak menulis nama gadis itu sendiri, saya tidak tahu apakah saya meninggalkannya dan lupa untuk menulisnya, atau saya takut bahwa pengakuan tidak akan ditulis jika saya gagal. 

    Mata teman-teman sekelas pria di kelas tiba-tiba menatap kelima gadis itu. 

    Qian Guizhi, Wu Xue, Li Ping, Wang Xiaoyan, dan Sun Lan. Di kelas Wang Dahu, mereka berlima adalah perempuan. 

    Gadis-gadis kecil telah lama takut terlihat pucat, dan enam dewa hampir menangis. 

    Di wajah Wang Dahu, stok itu tidak menyenangkan, dan itu adalah surat. Adapun penangkapan tahanan! 

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang