Bab 50 Orang Bodoh

36 6 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 50 Orang Bodoh

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 50 bodoh

Mendengarkan kata-kata putih Wang Dahu yang terburu-buru, rasa malu Li Qingran lebih jelas, agak jengkel, agak marah, dan sedikit memalukan.

Ya, dia sangat canggung, mungkin karena dia tiba-tiba menemukan dirinya memiliki hubungan dengan orang-orang yang "egois". Bersarang di pelukan pria itu, mendengarkan detak jantung yang mantap dan bersemangat, dia menggigit bibirnya dan berkata: "Itu benar-benar minta maaf, aku benar-benar orang yang bandel!"

"Kamu tahu ini juga!" Wang Dahuhehe Le, terutama ketika saatnya mencium pipi yang lembut.

Li Qingran sangat marah sehingga dia tidak ragu-ragu untuk mengangkat tangannya dan akan menjilat pinggangnya, lalu, tangan yang terulur itu secara tidak sengaja ditangkap oleh seseorang.

"Namun, apakah kamu biasanya dingin, atau kamu sekarang disengaja, aku suka itu sama!" Kata-kata cinta yang tersisa bergumam di telinga, hangat dan lembut, seperti bulu menjilati Hati Li Qingran membuatnya tidak bisa berpikir, dan ia hanya bisa bertahan dengan belas kasihan.

Tercela!

Bintang itu berjongkok, Li Qingran membisukan

lelaki buta itu dan bertanya: "Lalu, apa jawaban Anda?" "Kali ini, saya harap Anda bisa mengatakannya dulu ..." Seorang raja berbalik dan meletakkan lelaki itu di bawahnya, dua lelaki Hitomi lintas melilit pupil, bernapas dan kompatibilitas pernapasan dengan: "ayo, katakan padaku, bagaimana saya berharap Anda ............ latihan adalah untuk mengikuti di rumah atau mengatur untuk tinggal di kota ...... ............?."

Li Qing kulit alami beberapa putih, dan tampak dalam munculnya perjuangan kekerasan, setelah waktu yang lama, ia berkata: "aku minta maaf!"

"aku minta maaf, aku terlalu egois"! kemudian "

berlari ......"

Li Qing dan kemudian dikirim ke menangis seperti menghirup rendah, nyeri, mengatakan: "saya Saya tidak ingin dipisahkan dari Anda, saya tidak ingin melakukannya

sebentar ! " Tapi saya tidak ingin melepaskan keinginan lama saya, jadi saya minta maaf.

Selalu, biarkan kamu kembali.

"Bodoh!" Wang Dahu menghela nafas, menundukkan kepalanya untuk menjilat tetesan air panas, biarkan perlahan-lahan terbuka di lidahnya.

"Paman Long baru saja bertanya padaku, apa hubungan antara keduanya? Aku berkata kepadanya:" Aku tidak pergi, aku tidak ingin mati. Kamu tahu, karena kamu bahkan tidak dapat memisahkan keduanya, bagaimana kamu bisa bingung dengan universitas?

" Harimau besar ... "

" Aku tahu, apa yang ingin kamu uji adalah Utara yah! Aku ... Meskipun kamu tidak begitu kuat, kamu bisa menjadi dokter dengan karakter moral dan ketidakberdayaan yang tinggi, tapi ... "Wang Dahu meremas matanya, semuanya Cheng Chin berkata: "Saya telah bertanya tentang hal itu, Anda berada di seberang z besar, sistem komputer mereka lebih unggul dari negara, ketika keduanya berada di luar dan menyewa rumah, pergi ke sekolah bersama setiap hari, pulang bersama setiap hari, Itu tidak berbeda dari sekarang. "

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang