Bab 45 Natal (dalam hal ini)

48 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 45 Natal (dalam hal ini)

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 45 Natal (Cinta ini)

"Ayo! Cepat!" Setelah makan bubur sayuran yang lezat dan kaya, dua bintang sihir kecil segera berubah menjadi dua monyet kecil, melompat-lompat, melemparkan tanpa henti.

"Tahu itu! Aku tahu!" Wang Dahu meraih dua monyet kecil, mengenakannya di jaket, mengenakan topi, bib, sarung tangan, dan memandangi buritan, mereka mengangguk dan berkata, "Kalian Dua setan kecil itu memberi saya pemahaman yang jelas. Ketika saya pergi keluar sebentar, saya tidak ingin membuat masalah, saya tidak ingin meninggalkan pemandangan saudara laki-laki Ahu, saya tidak ingin berjalan-jalan, saya ingin patuh, tahu? "

" Ketahuilah! Kami akan baik-baik saja! " Bintang sihir kecil tersenyum dan mengangguk.

"Hei, Yueer, saatnya pergi!" Li Qingran berdiri di pintu dan berteriak.

"Hei !! Pergi dan berjalan."

Melihat dua bintang ajaib kecil yang meluncur keluar seperti bola meriam, sakit kepala Wang Dahu, dia punya firasat bahwa perjalanan berbelanja ini pasti akan menjadi sangat merepotkan.

Di pusat kota h kota, sudah ramai.

Wang Dahu dan Li Qingran memimpin seorang anak, mereka duduk di lift dan langsung pergi ke lantai 6. Ketika pintu lift terbuka, sebuah "neraka" yang penuh warna muncul. Slide, jungkat-jungkit, mobil listrik, balok besar, trampolin, bola laut ... Tentu saja, ada banyak hantu kecil yang memanjat naik turun.

"Oh oh oh oh !!!!!!" 飒 儿, 越 儿, satu di sini, empat mata segera mengeluarkan kilowatt kecerahan, wajah kecil seperti apel jongkok merah, hampir tidak bisa menunggu Saya harus buru-buru masuk.

Wang Dahu dengan cepat menarik mereka.

"Ayo ganti baju dulu." Setelah

beberapa menit, kedua bintang ajaib kecil itu mengalir ke air seperti ikan, dan mereka meledak ke gelombang teman.

Wang Dahu dan Li Qingran juga menemukan tempat, memesan dua cangkir kopi, dan memandang mereka sambil beristirahat.

"Hari ini, aku telah mengikuti hati kedua iblis kecil ini!" Wang Dahu memandang iblis-iblis kecil yang berkeringat tidak jauh dari sana, cukup masam dan berkata.

Li Qingran meliriknya dengan tatapan lucu: "Saya tidak tahu siapa yang mengambil tiket untuk dua taman anak-anak itu."

Wang Dahu berjongkok, menjilat mulutnya, tidak mendengkur.

Kedua anak itu bermain lurus selama lebih dari satu jam, dan akhirnya mereka pasti ditarik keluar oleh Wang Dahu. Mereka menghirup mulut mereka dengan air hangat, dan wajah mereka merah dan merah. Sekilas, mereka terlalu bersemangat.

"Tuan-tuan, nyonya, ibu dan ayah, taman bermain anak-anak," Kompetisi Orangtua-anak Natal "akan segera dimulai. Saya harap orang tua dan anak-anak akan berpartisipasi dan memenangkan Penghargaan Natal."

"Saya ingin berpartisipasi, saya ingin berpartisipasi" Suara radio baru saja jatuh, dan dua bintang sihir kecil mulai berteriak dan melompat lagi.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang