Bab 71 Khawatir

66 4 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 71 Khawatir

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 71 Prihatin

"Kamu harus minta maaf." Setelah diam lama, Li Qingran menarik telapak tangan Wang Dahu dan menutupinya di dadanya. Dia bergumam dengan suara yang rapuh dan sedih. "Tahukah Anda, setiap kali saya melihat luka di pinggang Anda? Setiap kali saya berpikir bahwa selalu ada bagian dari tubuh Anda, betapa menyakitkannya saya di sini, itu benar-benar menyakitkan, dan saya hampir sekarat karena rasa sakit. "

" Maaf, tentu saja, benar-benar ... "Wang Dahu bermata merah. Terus cium dahinya.

Dalam semua keadilan, jika Li Qingran melakukan hal semacam ini dengan dirinya sendiri, maka dia harus marah saat ini.

"Sudah bertahun-tahun, mengapa kamu tidak mengerti harimau besar itu?" Li Qingran mendongak dan matanya penuh duka: "Ibu, saudara perempuan, atau saudara dan teman lainnya, untukku. Tidak masalah, hanya Anda, hanya Anda satu-satunya yang ingin saya hargai, satu-satunya orang saya yang paling penting! "

Untuk batu-batu yang tidak relevan, biarkan bayi yang paling berharga menderita kerusakan yang tidak pernah dapat diperbaiki. Jenis kesedihan dan penyesalan ini, kemarahan dan kesedihan, terus menerus menghantam hati Li Qingran, biarkan dia benar-benar kehilangan semua inci persegi, hanya bisa berteriak kepada seorang anak, untuk melampiaskan perasaan mereka.

"Itu tidak layak, itu benar-benar tidak layak!" Li Qingran berkata dengan sedih.

Wang Dahu mengisap hidungnya dan hatinya senang dan sedih.

Dia senang bahwa orang yang dicintainya juga jatuh cinta pada dirinya sendiri dan peduli pada dirinya sendiri.

Dan kesedihannya adalah ---

"Ran," Wang Dahu berbisik: "Aku jujur ​​padamu, aku tahu, itu memang egois."

Rasakan kekakuan lengan.

Dia memutuskan untuk membuka kata-katanya dan membuka kata-kata.

"Aku masih ingat gadis yang ada di rumah sakit ketika aku masih kecil, Gu Xiaoyu? Apakah itu gadis kecil yang membuatmu bertekad untuk menjadi dokter?"

Li Qingran mengangguk dengan lembut.

"Sebenarnya, sejak saat itu, saya berpikir, hidup benar-benar rapuh, dan takdir? Ini terlalu bebas. Orang ini, tidak peduli berapa usia, mungkin suatu hari nanti. Ketika Anda bertemu sesuatu, mari kita lihat, ini sudah berakhir. Dan akankah saya menjadi seperti ini? "

" Apa yang kamu bicarakan !! "Li Qingran berjongkok dari lengan Wang Dahu, sepasang alis tampan berkerut Sangat tidak menyenangkan, menekan mulutnya.

Wang Dahu tersenyum diam-diam.

"Baiklah, dengarkan aku dan selesaikan pembicaraannya!" Wang Dahu menghibur dan menyentuh kepalanya dan memasukkan kembali tubuh dingin itu ke dalam pelukannya: "Jika aku mengatakan bahwa jika, suatu hari, aku terjadi. Apa yang terjadi dengan meninggalkan dunia, lalu apa yang Anda tinggalkan? "

Bagi orang lain, kehilangan seseorang yang mencintai Anda juga adalah cinta Anda sendiri, dan Anda akan sedih. Suatu hari, kesedihan ini berangsur-angsur akan memudar, karena ada orang-orang penting di sekitar mereka, atau orang-orang terkasih yang terhubung dengan darah, atau teman-teman yang berpikiran sama, kekuatan ini akan mendukung mereka untuk terus maju.

Namun tentu saja berbeda.

Dibandingkan dengan dunia sebelumnya, ia semakin tergantung pada dirinya sendiri di dunia ini.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now