Bab 39 manis

90 7 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 39 manis

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 39 manis

    Bagaimana Anda biasanya akrab dengan kekasih satu sama lain? 

    Jawabannya satu, manis dan manis, suatu hari tidak bisa menunggu 25 jam lelah bersama, contoh: Wang Dahu. 

    Jawabannya adalah dua, dingin dan jelas, dan tidak ada perbedaan antara masa lalu dan masa lalu. Contoh: Li Qingran. 

    Oleh karena itu, melihat secara komprehensif, hari-hari terakhir Wang Dahu sangat "tidak memuaskan". Manifestasi utamanya adalah "menuntut ketidakpuasan". 

    Bocah lelaki yang baru saja memecahkan buah terlarang, apakah salah jika "intim dan mesra" dengan kekasihnya? Terlebih lagi, peri kecil yang lucu, tidur setiap malam, leher belakangnya yang seperti porselen putih, perlahan-lahan menelan aroma, tidur yang tenang dan damai, selalu mengguncang inderanya yang rapuh. Jadi dia tidak bisa menahan diri, selalu ingin menyentuhnya, menciumnya, menyentuhnya, apakah itu salah? 

    Air mata Wang Dahu di mata, yang bersalah dan sedih menyentuh bekas telapak tangan yang kemerahan di wajahnya. Adapun pertarungannya, apakah begitu sulit? Tepat ketika dia sedih dan linglung, Chihuahua, yang penuh bakat di atas panggung, berkata dengan suara bahagia: "Para siswa dari" Kontes Bahasa Inggris Sekolah Menengah Nasional Ketiga "akan segera dimulai, sebagai tanggapan atas panggilan atasan, tetapi juga Berolahraga dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para siswa, saya harap semua orang dapat mendaftar untuk kompetisi. Ini tentang persyaratan khusus dari kompetisi. Siswa dapat kembali dan melihat dengan baik. Guru berharap semua orang dapat berolahraga sendiri. " 

    Melihat daftar kertas yang dikirim dari meja depan, Wang Dahu terlihat kurang berminat, tetapi tidak berharap untuk berbalik dan mendapati bahwa Li Qingran tampak berpikir. 

    “Apa, apakah kamu benar-benar ingin berpartisipasi?” Di kamar tidur, Wang Dahu membanting mulutnya dan berkata: “Tapi juga, kamu begitu lancar dalam bahasa Inggris, kamu punya satu-dua-tiga hadiah, tidak ada tekanan sama sekali!” 

    “Bukan hanya aku,” Li Qingran meliriknya dengan lemah, “Kamu harus pergi.” 

    “Ah? Aku? Wang Dahu segera meniup rambutnya,“ Kamu tidak tahu, aku benci sejak kecil hingga besar. ” Bahasa burung, saya tidak bisa pergi! " 

    Li Qingran mendengarkan wajahnya dan tiba-tiba berjongkok, hanya untuk melihat bibirnya yang merah jambu memetik, dengan dingin bertanya:" Jangan pergi? " ”

    “Juga, juga, bukan tidak mungkin untuk mendiskusikan!” Istri Wang Dahu, yang takut melihat emosinya, segera turun, dan berkata bahwa dia menggaruk kepalanya dan berkata: “Bahasa burung saya mengatakan tidak, Anda selalu memiliki pinggiran utara pemegang saham. Anak, diperkirakan sudah hilang, tetapi juga orang-orang harus menyikat di babak pertama. " 

    Li Qingran tidak bisa membantu tetapi mengatakan sesuatu yang lucu:" Jadi tidak percaya diri, tidak seperti kamu! " 

    Wang Dahu menyipitkan kepalanya, lalu meremas kepalanya, lalu meremasnya. Peras mata Anda, dan tanyakan di depan si pencuri dan otak si pencuri: "Sayang, Anda begitu enggan meninggalkan saya! Saya tidak ingin melihat saya selama satu atau dua menit. Persahabatan yang dalam ini membuat lima tubuh yang digerakkan oleh suami, hanya Saya bisa melaporkannya secara pribadi, datang --- biarkan saya mencium dua !! " 

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now