Bab 40 Persaingan

68 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 40 Persaingan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 40 pertandingan

Li Qingran selalu menjadi orang yang memiliki kemauan dan kemampuan yang kuat untuk mengeksekusi.

Karena saya telah memutuskan untuk pergi ke kompetisi bahasa Inggris, saya akan memeriksanya menurut Wang Dahu.

Tentu saja, sebagian besar waktu dia memberi Wang Dahu seorang guru, membantu dan mendesaknya untuk belajar keras.

Meskipun dia masih hidup, tetapi seperti harimau bodoh yang ingin "bercampur dan makan dan mati", dia hanya mampu mempelajari talenta bahasa Inggris, dan dia hanya dapat mempelajari hal yang sama seperti kebanyakan siswa sekolah menengah biasa. Bahasa Inggris, digunakan untuk menulis tes tidak apa-apa, jika Anda benar-benar menggunakan mulut Anda untuk mengatakan, ia harus bersumpah. Jadi untuk memperbaiki aksennya di pinggiran timur laut, Li Qingran memulai pelatihan darurat satu bulan untuknya.

Wang Dahu pada akhirnya tidak tahu apa yang telah dilakukan anak kucing itu. Dia harus bekerja keras, tetapi setrika istrinya ada di sana, dan dia tidak berani mengikutinya. Dia hanya bisa menerima air mata.

Dengan cara ini, setelah lima lapis tes, lima perwakilan yang mewakili sekolah menengah pertama yang berafiliasi di H City dipilih.

Mereka adalah delapan kelas Wang Dahu, Li Qingran, Qiao Shiyu, dan empat kelas Zhou Hui, tujuh kelas Dai Bowen, tiga pria dan dua wanita dalam tim, pemimpinnya adalah seorang guru wanita yang bermarga. Tempat terakhir adalah di Beijing, di mana sekolah memberi mereka tidur untuk kereta, dan butuh satu hari dan satu malam untuk sampai ke tempat itu. Tentang hubungan waktu yang lama dengan teman-temannya, kecuali Li Qingran, anak-anak lain sangat gembira, dan mereka tidak mengatakan apa-apa di kereta.

Zhou Hui mengeluarkan beberapa jeruk dari kantong plastik dan menyerahkannya kepada beberapa orang. Dia tersenyum dan berkata: "Ini yang ibuku siapkan untukku. Semua orang mencicipinya."

Wei Shiyu pertama kali datang, agak canggung. Terima kasih, saya dapat melihat bahwa hubungannya dengan Zhou Hui sangat baik.

"Li, Li, kamu juga bisa makan satu!" Entah bagaimana, ketika menghadapi Li Qingran, wajah kecil Zhou Hui sangat merah, dan tidak seperti orang lain, jeruk ini sudah terkelupas oleh tangannya sendiri. Kulit

Li Qingran mendongak dari buku itu dan menatapnya dengan pandangan samar. Berkata: "Terima kasih." Kemudian dia menundukkan kepalanya dan mengabaikan tangan yang telah diperpanjang Zhou Hui. Wajah gadis kecil itu tiba-tiba memerah, dan borgol yang menonjol tidak tahu apakah itu harus ditarik.

Wang Dahu bertemu, mengangkat alisnya dan mengambilnya. Dia berkata sambil tersenyum pada hippie-nya: "Terima kasih, Zhou, saya sangat welcome!" Zhou Hui bergidik dan tersenyum. Dia dengan hati-hati memperhatikan Li Qingran. Pada pandangan pertama, saya merasa sedikit di hati saya.

Sepanjang jalan, selain kesegaran di awal, Wang Dahu secara bertahap menjadi bosan, dia mengeluarkan majalah hiburan dari tas perjalanannya dan mulai perlahan-lahan membalikkannya, membalik dan membalik, kelopak matanya mulai tenggelam. Saya menguap dan meletakkan kepala saya di bahu Li Qingran. Saya tidur tanpa sadar dan tidur sampai siang. Ketika dia membuka matanya dengan kebingungan, dia melihat Zhou Hui, Wei Shiyu dan yang lainnya menggunakannya. Melihatnya dengan tatapan yang indah.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang