Bab 37 cemburu

113 9 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 37 cemburu

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 37 cemburu

Sulit untuk mengirim rasa terima kasih Qin Yu.

Wang Dahu melihat waktu itu di ponselnya, yang kebetulan jam 6 sore. Dia berpikir bahwa Li Qingran harus "pulang kerja" saat ini! Pertama kali saya pergi ke hotel, saya mengepak hidangan meja besar dan membeli kue ulang tahun yang besar. Tentu saja, anggur mawar sangat diperlukan.

Namun, dia menunggu, menunggu sampai cuaca gelap, dan Li Qingran masih belum kembali.

Pada jam 10 malam, sudah waktunya sekolah memeriksa tempat tidur Wang Dahu tidak bisa duduk diam, karena takut akan menghadapi bahaya di jalan. Dia mengambil mantel dan berlari keluar.

Li Qingran tidak memiliki ponsel. Dia tidak bisa menghubunginya dan harus tetap di persimpangan di depan sekolah.

Lampu jalan yang terang menyinari sosok Wang Dahu, menarik keluar bayangan hitam panjang, dan semakin sedikit pejalan kaki di jalan sampai hanya ada satu orang yang tersisa di seluruh jalan.

Ketika hatinya menjadi semakin cemas, langkah kaki tiba-tiba terdengar dari kejauhan.

Saya melihat sosok ramping dan perlahan-lahan datang ke sisi ini.

Hati Wang Dahu lambat dan dia bergegas.

"Bagaimana bisa kembali begitu terlambat, khawatir tentang kematianku!" Aku

memandangnya naik turun lagi dan melihat bahwa dia aman dan sehat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mengeluh: "Aku harus membeli ponsel untukmu, jangan dengarkan!"

Li Qingran diam-diam Dengan meliriknya, ekspresi wajahnya tampak canggung.

"Ada apa? Lelah?" Wang Dahu bertanya dengan pertanyaan tertekan di sampingnya.

Membalikkan pipinya sedikit, Li Qingran berkata: "Tidak ada, bagaimana kabarmu di sini?"

"Apa lagi yang bisa kamu tunggu?" Wang Dahu melihat ke bawah pada saat itu: "Sekolah harus ditutup sekarang, sepertinya dua Hari ini, saya hanya dapat menemukan hotel untuk satu malam! "

Li Jia, reel phoenix, phoenix

, lantai merah muda, dinding merah muda, perabotan merah muda, tirai merah muda, dan yang paling penting Tempat tidur berbentuk hati merah muda di tengah.

Mendorong gelas di jembatan hidung, Li Qingran bertanya dengan tenang: "Apakah ini benar-benar hotel yang biasa?"

"Tentu saja, plakat itu tidak ditulis dengan kata-kata hotel ciuman!" Wang Dahu mengangkat bahu, satu Mengapa Anda begitu sibuk?

"Oke, masuk! Ayo lakukan sesuatu di pintu!" Seseorang yang melewati keengganan, Wang Dahu berkata: "Hei, lihat lelah, pergi ke kamar mandi dan cuci, lalu istirahat. Setelah Li Qingran didorong ke kamar mandi olehnya, Wang Dahu menggantung panggilan telepon ke Chihuahua, sehingga dia adalah seorang guru kelas dan dia menggantung panggilan telepon ke guru kamar tidur, jadi dia memberi tahu semua orang. Berurusan dengan hal-hal ini, Wang Dahu juga mulai melepas celana pakaian luarnya. Pada saat ini, jam elektronik di dinding menggelitik dan menjawab. Pada pukul 12 tengah malam, itu berarti ulang tahunnya yang ke-16 telah berlalu.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now