Bab 53 Pelakunya

38 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 53 Pelakunya

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 53 biang keladinya

Duduk di ruang makan dekat sekolah, Wang Dahu tampaknya masih marah.

"Jika aku membiarkan aku mencari tahu siapa yang ada di belakang hantu, aku tidak bisa mencabik-

cabiknya !" Tidak seperti orang yang menggertakkan giginya, Li Qingran, yang duduk di seberangnya, mengisap tabung plastik di tangannya dengan lembut dan membiarkan jus jeruk asam dan manis. Masuk ke kantong perut Anda: "Mulut tumbuh pada orang lain. Mereka bersedia mengatakan apa yang mereka katakan, apa yang Anda lakukan dengan begitu banyak gas!"

"Tapi tentu saja ..." Performa Li Qingran lebih ringan dan ringan, hati Wang Dahu Semakin tidak nyaman itu. Karena dia tahu bahwa "benda" adalah trauma terbesar di kedalaman hatinya, itu adalah kehadiran darah dan nanah dalam satu sentuhan.

"Yang Li datang kepadaku beberapa hari yang lalu!" Tiba-tiba, Li Qingran berkata seperti ini.

Ketika Wang Dahu tiba-tiba mendengar wajahnya, ia mengepal dengan tinjunya: "Itu benar-benar dia!" Benda

itu telah berlalu bertahun-tahun, mereka berada di kota asal mereka, dan itu tidak pernah disebutkan dalam waktu yang lama. Namun, selebaran ini di pagi hari ini sangat rinci dan bahkan dilebih-lebihkan untuk menggambarkan jalannya hal-hal yang hanya diketahui oleh orang-orang yang telah berpengalaman bersama dengan desa atau yang memiliki pemahaman mendalam tentang situasi mereka.

"Aku sangat sial!" Wang Dahu pada saat ini benar-benar menyesal dan kesal. Jika bukan karena kontrol diri buruk dari istirahat, bagaimana hal-hal menjadi seperti ini.

Li Qingran menggelengkan kepalanya dan mengangkat tangannya untuk menutupi tinju mematikan Wang Dahu. Suaranya jarang dan lembut: "Dalam situasi asli, jika kita tidak memberikan bantuan, maka Yang Li dan mereka Apa bedanya? Selain itu, alasan mengapa Anda akan membantu Kong Cuiping adalah karena hubungan saya! "

Persuasi Li Qingran jelas tidak dapat membuat Wang Dahu merasa baik, dan ia masih memiliki" kesalahan "sendiri. Setelah beberapa lama, saya bertanya dengan ragu-ragu: "Apa yang Yang Li katakan kepada Anda?"

"Dia meminta saya 10.000 yuan. Jika saya tidak memberikannya, saya akan mengumumkan hidup saya dan membiarkan saya kehilangan kesempatan untuk mengirimkannya ke universitas!" "

Ancaman!" Wang Dahu berkata sambil menghela nafas, "Melihat waktunya, dia jujur ​​dan ingin melepaskannya. Aku tidak berharap ... Hei ..."

Li Qingran terlihat lembut dan murung, dan dia agak bersyukur. Untungnya, wanita itu mencari dirinya sendiri. Jika dia menemukan harimau besar, dia akan sangat tertekan oleh temperamennya sendiri. Dia mengerti.

"Dia tentu tidak tahu aku harus menyerah berjalan tempat hal," kata Li Qing Ran suara lembut :. "Jadi saya menolaknya,"

ia menatap wajah langit cerah seolah-olah dia benar-benar tidak peduli, Wang Dahu perhatian Q & A: "Bukankah itu penting?"

Li Qingran mengangkat alisnya, "Jangan meremehkan aku!"

"Hei!" Tiba-tiba, Wang Dahu tertawa kecil dan menatapnya dengan tatapan lembut dan gerah. "Aku yakin." Benar-benar dewasa! "

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang