Bab 70 Tamparan

66 4 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 70 Tamparan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 70 tamparan

"Apa yang kalian berdua katakan?" Setelah kembali ke rumah, Wang Dahu bertanya pada Li Qingran dengan hati-hati.

"Tidak ada!" Wajah Li Qingran masih agak buruk, sepasang yang jelas tidak mau berbicara lebih banyak.

Wang Dahu bertemu tidak bisa menahan perasaan kawat berduri, dari bertindak dengan harapan bahwa ia, ibu mereka bisa jatuh dan terbakar, jika karena "transplantasi" untuk Ms Qin, yang mengakibatkan memburuknya hubungan mereka telah menjadi semakin Bukankah ......

" Tentu saja! "Memikirkan hal ini, Wang Dahu berkata dengan pandangan:" Saya menyelamatkan kakak Anda pada awalnya, itu adalah keputusan saya setelah pertimbangan yang cermat. Saya mengajukan diri. Tidak ada yang dipaksa, sungguh !! Jadi, Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Anda tidak perlu membenci ibu dan saudara perempuan Anda! "Ketika

Li Qingran mendengar ini, tubuhnya jelas kaku. Perlahan-lahan dia mengangkat kepalanya. Di bawah kacamata transparan dan dingin, itu adalah sepasang mata yang lebih suram:" Lalu? " Cold dan sarkasme berkata, "Apa yang Anda inginkan untuk membuat ibu dan anak kami berdamai? Apakah karena, menurut Anda, saya sudah menjadi beban, dan saya akan membuka paket ini kepada orang lain, Anda bisa bebas, bukan? "

Mata Wang Dahu tiba-tiba tertegun, dan wajahnya muncul ekspresi bingung yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Li Qingran melihat yang lebih menyakitkan dan putus asa di dalam hatinya.

Dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, meremehkan matanya, wajahnya membenci, dan mulutnya mengeluarkan kata-kata seperti sepatu roda, "Jika kamu tidak ingin bersama lagi, kamu akan berkata, mengapa kamu berbalik?" Membuat hal semacam ini, oh ... ya ... mungkin Anda malu untuk membuka, jadi Anda telah melakukan sesuatu untuk menukar ginjal Anda dengan saudara perempuan saya, sehingga hati Anda lebih baik daripada benar? Kemudian Anda merasa Jika Anda tidak berhutang lagi pada saya, Anda dapat membuang saya dengan tenang, bukan? "

" 啪 --- "" Tamparan di udara berdering di ruangan.

Wang Dahu bermata merah dan mengangkat tangannya tinggi. Ada patah hati yang tak terhitung jumlahnya dalam suara serak: "Bertahun-tahun, Anda menyentuh hati nurani Anda dan berpikir tentang hal itu, bagaimana saya lakukan pada Anda, sudahkah saya melakukan begitu banyak, dengan imbalan itu? Ini adalah kata-kata Anda hari ini? Sebagai imbalan atas tuduhan yang tidak beralasan ini? Li Qingran, Anda mengecewakan saya! "

Tentang semua kekasih di bawah matahari, ketika bertengkar, selalu memilih darah pihak lain, tampaknya hanya pihak lain yang menunjukkan ekspresi yang lebih menyakitkan dan lebih sedih daripada dirinya sendiri, hatinya tidak akan begitu buruk.

Wang Dahu menoleh dan kepalanya tidak mau keluar dari rumah.

Pada saat ini, dia menjadi gila! !

Kehidupan sebelumnya dan kehidupan sekarang telah ditambahkan bersama seumur hidup, dia tidak pernah bertengkar dengan Li Qingran, apalagi memukulnya.

Namun, baru hari ini, baru saja, dia benar-benar melakukan ini! !

Wang Dahu membanting sebuah tong sampah dan berjongkok di tanah, menangis karena sakit kepala.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now